Ibunya Selingkuh dengan Menantu, Norma Risma: Sampe Detik Ini Juga Dia Gak Minta Maaf

Norma Risma
Sumber :
  • Instagram @norma_risma

VIVA Trending – Norma Risma mengaku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi kepada ibunya yang telah selingkuh dengan suaminya berinisial R. Perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan ibu kandungnya itu menyisakan trauma mendalam pada Norma Risma. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi bintang tamu di video podcast YouTube bersama Denny Sumargo. Perempuan yang kisahnya viral itu tak menyangka bahwa sang ibu tega melakukan hal tersebut kepadanya. 

Norma Risma

Photo :
  • Ist
Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

“Gak tau aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi, kaya emak ko tega sih sama aku,” ungkap Norma Risma yang dikutip VIVA pada Jumat, 30 Desember 2022. 

Bahkan tak hanya tega berselingkuh, sang ibu juga diungkapkan Norma kerap menyumpahinya dengan menyebutkan bahwa sang anak akan sulit dalam hal melahirkan. Hal itu juga yang membuat Norma mengaku merasa sakit hati. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Padahal sejak kecil hubungan ibu dan anak itu diakui Norma baik-baik saja. Namun, sang ibu diketahui berubah usai dirinya berpacaran dengan pria berinisial R yang mengkhianatinya tersebut. 

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Denny Sumargo pun menanyakan bagaimana jika nantinya sang ibu akhirnya meminta maaf kepada Norma Risma. Namun, Norma meyakini bahwa sang ibu sepertinya tidak akan meminta maaf kepadanya, berkaca dari kejadian yang baru saja terjadi. 

“Gak tau deh, kayanya gak akan minta maaf juga sih menurut aku karena kan sampe detik ini juga dia gak minta maaf,” ungkapnya lagi. 

Namun, Norma sendiri mengaku bahwa dirinya akan memaafkan apabila sang ibu memang ingin meminta maaf kepadanya atas apa yang telah dilakukan. Akan tetapi, jika disuruh bersama lagi dirinya sudah tidak mau. 

“Yaudah siap, tapi kalo untuk kembali lagi sama bapak atau saya harus ikut dia atau gimana udah gak mau,” ujar Norma. 

Diakui oleh Norma, bagaimanapun juga dirinya akan memaafkan sang ibu terlepas dari perbuatan yang dilakukan. Hanya saja rasa sakit yang dirasakannya mungkin saja tidak bisa hilang dan masih tetap ada. 

Norma Risma

Photo :
  • Instagram @norma_risma

“Pasti lah ka kalo maafin itu maksudnya ya walaupun sejelek-jeleknya pasti aku bakal maafin tapi ya tetep ka rasa sakitnya itu gak tau hilangnya kapan dan bisa hilang atau enggak,” katanya. 

“Karena aku tuh udah deket banget sama ibuku tapi dia juga yang nyakitin aku, aku udah gak pernah, aku gak punya tempat cerita siapa-siapa dan dia juga yang ngancurin aku,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya