Usai Hubungan Badan dengan Menantu, Ibu Norma Risma Disebut Hamil, Benarkah?

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Sosok Norma Risma belakangan ini tengah menjadi buah bibir usai dia membagikan kisah perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya. Mirisnya, kasus perselingkuhan tersebut dilakukan oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.  

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Mantan suami Norma Risma yang berinisial R diketahui melakukan hubungan badan dengan ibu kandungnya di kontrakan tempat ia tinggal bersama R. Bukan hanya sekali, rupanya kejadian tersebut pernah dipergoki Norma Risma saat mereka masih pacaran. 

Namun, kala itu Norma masih memaafkan sang kekasih karena mengaku akan berubah jadi lebih baik. Tapi, hal tersebut hanyalah omongan belaka hingga akhirnya kepergok untuk yang kedua kalinya. Kisah rumah tangga Norma pun langsung jadi perbincangan di media sosial. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Norma Risma

Photo :
  • Ist

Karena itu, tidak sedikit warganet yang melayangkan hujatan atas aksi keji sosok R. Namun, belum habis masa heboh kasus tersebut, kini beredar kabar bahwa ibu kandung Norma Risma diduga hamil setelah melakukan hubungan seks dengan suami anaknya. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Kabar tersebut diperoleh dari video yang diunggah oleh kanal YouTube bernama Biasa TV. Dalam kanal tersebut diunggah sebuah video yang berjudul "DILUAR DUGAAN!! IBUNDA NORMA RISMA TERNYATA POSITIF HAMIL".

Tampak potret ibu kandung Norma Risma yang sedang terbaring di kasur pasien yang ditemani oleh mantan suaminya. Bukan hanya itu, ada pula wajah pengacara kondang Hotman Paris dalam tampilan depan video yang berkata ibu Norma Risma tengah hamil tersebut. 

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Lalu, setelah ditelusuri lebih dalam mengenai video tersebut, ternyata tidak sesuai dengan judul. Isi videonya sama sekali tidak ada kaitannya dengan judul yang telah dibuat oleh sang kreator. Video tersebut juga hanya berdurasi sekitar 8 menit. 

Konten video tersebut hanya memperlihatkan warganet yang memberikan reaksi terhadap kejadian perselingkuhan ibu dan mantan suami Norma Risma. Hal ini seolah-olah menegaskan bahwa video yang diunggah kanal Biasa TV soal kabar ibunda Norma Risma hamil adalah berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya