Minta Setop Hujat, Ex Suami Norma Risma: Saya Hanya Sekali Hubungan Badan, Itupun Khilaf

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Beberapa waktu belakangan ini, pengguna TikTok tengah dihebohkan dengan curahan hati seorang wanita bernama Norma Risma. Dalam unggahan tersebut, Norma menceritakan bagaimana perselingkuhan yang dilakukan sang suami yang diketahui bernama Rozy.

Viral Inses Saudara Kandung, Begini Tanggapan Buya Yahya

Dalam unggahan itu, Norma mengungkap bahwa suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri alias mertua dari sang suami. Tak hanya berselingkuh, Norma mengatakan, ibu dan suaminya itu berhubungan badan layaknya suami-istri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Parahnya lagi, Norma Risma juga mendapati isi percakapan tak terduga antara suami dan ibunya. Pasalnya isi chat tersebut mengarah ke hubungan seksual yang meminta perlawanan saat berhubungan.

Usai Bunuh Mertuanya, Pelaku Nekat Bunuh Diri saat Ditangkap Polisi Dengan Menusuk Tubuhnya

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh

Photo :
  • Istimewa

Suami Norma Risma dan ibunya bahkan pernah berzina di bulan puasa. Hal itu dipergoki langsung oleh Norma Risma hingga akhirnya Norma menceraikan sang suami.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Sontak saja sosok Rozy dan ibunda dari Norma Risma menjadi bulan-bulan warganet. Tak tahan dengan hujatan yang diterimanya, baru-baru ini sebuah video yang diduga Rozy viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun gosip @nyinyir_update_official itudia meminta agar netizen berhenti menghujatnya.

“Jadi untuk kalian netizen tolong setop men-judge saya, karena kalian tidak tahu apa cerita yang sesungguhnya,” kata mantan suami Norma Risma itu, dikutip VIVA, Selasa 3 Januari 2023.

Dia juga meminta netizen untuk tidak menelan bulat-bulat perkataan Norma Risma. Terlebih beberapa waktu lalu Norma Risma secara gamblang mengungkap perselingkuhan Rozy dengan mertuanya di Channel YouTube Denny Sumargo.

“Jadi jangan hanya percaya dengan perkataan Norma,” kata dia.

Rozy juga mengklarifikasi bahwa dirinya hanya satu kali berhubungan badan dengan ibu mertuanya. Tidak seperti yang dituduhkan oleh Norma Risma selama ini. 

“Saya hanya sekali melakukan hubungan (badan) dengan mertua saya dan itu hanya sekali, itu pun khilaf,” kata dia berkelakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya