Diduga Postingan Mantan Suami Norma Risma yang Bikin Geger: Ini Semua Karena Adanya Kesempatan

Sosok ayah Norma Risma
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Diduga akun Facebook mantan suami Norma Risma yakni R alias Rozy Zay Hakiki, membuat postingan yang kembali bikin geger netizen.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dalam unggahan tersebut, ia berterimakasih karena masih ada yang mendukungnya. Selain itu, ada kalimat yang jadi sorotan.

Diduga akun fb mantan suami Norma Risma

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki
Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

“Terimakasih bagi yg support Rozy Zay Hakiki,” kata ex suami Norma Risma dalam unggahan Facebook yang diduga dirinya.

“Andai kamu dulu nurut sama aku, kalau kamu gak perlu kerja.. mungkin aku juga gak aka nada kesempatan untuk berbuat hal yang agak salah,” imbunya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Kata R, kesalahan ini karena ada kesempatan. Jika Norma Risma selalu berada di sampingya, menurut R tidak bakal kejadian yang membuat heboh publik.

“Ini semua karena adanya kesempatan, kalau kamu selalu di sampingku, aku tidak akan melakukan hal yang kata orang-orang itu salah,” ujarnya.

“Aku tekankan, aku tidak pernah sampai berbuat hal sehina itu. Badai cobaan kita tetangga dan netizen,” tambahnya lagi.

Atas unggahan tersebut, netizen menggeruduk kolom komentar. Hal ini dikarenakan postingan tersebut seakan telah mengakui perbuatannya.

Diduga akun fb mantan suami Norma Risma

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki

“Dari katanya, andai dulu kamu gak kerja mungkin aku gak ada kesempatan untuk berbuat hal yang agak salah. Nah di sini bisa kita liat dong. Kalo dia udah mengakui perbuatan salahnya,” komentar netizen.

“Bukan kata nitizen atau tetangga yang salah karna itu melanggar hukum agama. Balik lagi ke diri sendiri gimana kalau menimpa keluargamu?” sahut netizen yang lain.

“Bisa bisanya dia udh salah masih nyalahin istrinya? Nyari sensasi banget sih:) kalo salah ya ngakuin aja gmn pun juga udh ketahuan kan.... Mending mas ya minta maaf sama istri, bpk mertua dan tuhan jgn malah nyalahin pihak sana sini belajar dari kesalahan mas:) anda laki laki harusnya tau arti bertanggung jawab anda salah ya akui saja,” timpal lainnya.

Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah akun Facebook tersebut benar milik mantan suami Norma Risma atau akun palsu mengatasnamakan Rozy Zay Hakiki. Sebab, akun tersebut baru saja dibuat pada 30 Desember 2022, tak lama setelah pengakuan Norma Risma viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya