Sempat Heboh Silsilah Keluarga Fajar Sadboy, Begini Kata Ayahnya

Fajar Sadboy dan ayahnya
Sumber :
  • YouTube Denny Cagur

VIVA Trending – Beberapa waktu lalu, netizen dibikin bingung soal silsilah keluarga Fajar Sadboy. Ternyata apa yang dikatakan Fajar Sadboy adalah benar.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam podcast Denny Cagur, ayahnya pun memberikan klarifikasi soal perkataan Fajar Sadboy. Ayah Fajar Sadboy mengatakan jika putranya itu memang empat bersaudara. Fajar Sadboy memiliki 2 orang kakak dan 1 adik.

“Ini (Fajar Sadboy) putra satu-satunya, kakaknya ada dua baru adiknya satu,” kata ayah Fajar Sadboy dalam video di kanal Youtube Denny Cagur TV, Rabu 4 Januari 2023.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Fajar Sadboy dan ayahnya

Photo :
  • YouTube Denny Cagur

Penasaran, Denny Cagur pun langsung bertanya mengenai silsilah keluarga Fajar Sadboy lantaran pernyataan Fajar sempat viral belakangan ini. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

“Kemarin saya nanya gitu, makanannya sempat rame, ‘Fajar berapa bersaudara?’ ‘empat bersaudara’, ‘Fajar anak ketiga, yang paling tua siapa?’ ‘ayah’, bilangnya ayah mulu Pak,” ucap Denny Cagur.

Rupanya alasan Fajar Sadboy memasukkan sang ayah ke dalam saudaranya, karena kebiasaan sebutan di Gorontalo. Sang ayah menyebutkan kalau membahas bersaudara, itu tidak hanya anak yang dihitung, tetapi juga orang tuanya.

Oleh sebab itu, ketika bertanya berapa bersaudara, yang dianggap itu seluruh isi rumah termasuk orang tua, bukan hanya anak-anak saja.

Fajar Sadboy dan ayahnya

Photo :
  • YouTube Denny Cagur

“Kalau di Gorontalo yang paling tua itu yang laki-laki,” ujar ayah Fajar Sadboy.

“Oh kalau bersaudara berarti yang dihitung semua, seisi rumah?” tanya Denny Cagur kembali.

“Iya kalau bilang bapak ibu, kalau bersaudara itu jadi yang paling kakak itu di lingkungan keluarga itu ayah,” jelas ayah Fajar Sadboy.

“Oh berarti kalau ditanya yang paling tua itu jawabannya ayah,” tegas Denny Cagur.

Fajar Sadboy pun menambahkan kalau misalnya di dalam rumah tersebut ada kakek, maka kakeknya akan menjadi saudara tertua di rumah.

“Kakek, kalau ada kakek, kakek,” sahut Fajar Sadboy sambil tertawa.

Unggahan ini pun juga menjadi perhatian publik jikalau perkataan Fajar Sadboy yang berbicara soal silsilah keluarganya benar adanya. Netizen pun merasa bersalah atas anggapannya terhadap Fajar Sadboy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya