Viral! Pria Asal Kalimantan Selatan Pamer Saldo Rp500 Triliun

Viral! Pria Asal Kalimantan Selatan Pamer Saldo Rp500 Triliun
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @indoviral8

VIVA Trending - Video seorang pria asal Kalimantan Selatan pamer saldo tabungannya sebesar Rp500 triliun viral di media sosial.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Rabu (4/1). 

"Pamer Saldo. Viral di media sosial, seorang pria asal Kalimantan Selatan bernama Amin menjadi sorotan," tulis indoviral8 pada narasi video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (5/1).

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Viral! Pria Asal Kalimantan Selatan Pamer Saldo Rp500 Triliun

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @indoviral8

Dalam unggahan video viral tersebut memperlihatkan seorang pria berkumis tipis, mengenakan kalung, dan memakai jaket warna hitam. Di jaketnya ada logo burung garudu.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Tampak ia berada di ruang serambi bangunan mirip hotel bintang dua atau tiga. Di belakangnya ada seorang wanita berjilbab dan sebuah mobil parkir.

"Ini saldo saya ada nih," ujar pria asal Kalimantan Selatan yang belakangan diketahui bernama H Muhammad Amin sambil membuka buku tabungannya berwarna biru.

"Untuk saldo saya, sudah disahkan oleh pemerintah setempat bahkan konsorsium. Ini saldo saya terakhir, Jadi 500 triliun, ini saldo saya," jelas Amin sambil menunjukkan angka nominal 500.025.000.005.500.00 yang berada di buku tabungannya.

Usai memamerkan saldo rekening tabungannya, pria yang mengaku datang dari Kalimantan Selatan ini juga mempersilakan orang yang ingin bertemu kepadanya akan ditunggu.

"Siapapun yang mau bertemu, presiden kek saya tunggu," ujarnya.

Dalam unggahan video tersebut belum diketahui waktu dan lokasi kejadian. Namun, menurut keterangan lain disebutkan pria bernama H Muhammad Amin asal Kalimantan Selatan ini sedang berada di Hotel 88, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya