Mantan Suami Norma Risma Sebut Isi Percakapan Mesumnya Hanya Bercanda

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Belakangan ini dunia jagat maya dihebohkan dengan kisah Norma Risma yang mengaku bahwa dirinya diselingkuhi oleh mantan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri. Sang mantan suami diketahui telah menjalin hubungan terlarang dengan ibunya bahkan sebelum keduanya menikah. 

KNKT Cek Percakapan Terakhir Pilot sebelum Pesawat Jatuh

Namun, baru-baru ini mantan suami Norma Risma yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi berita yang beredar. Dalam pemberitaan dan video yang beredar, Rozy membantah semua cerita Norma Risma dan menyebut mantan istrinya itu telah merekayasanya. 

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi
Ojol di Medan Borong Martabak yang Viral usai Berseteru dengan Petugas Dishub

“Apa yang dikatakan sodara NR itu tidak benar penuh dengan rekayasa ya,” ucap Rozy dalam sebuah tayangan YouTube yang dikutip pada Kamis, 5 Januari 2022. 

Ia juga mengklarifikasi soal isi percakapan mesumnya dengan mantan ibu mertuanya yang ketahuan oleh Norma Risma saat keduanya masih berstatus pacaran. Rozy mengaku bahwa isi percakapan yang disebut Norma Risma mengarah pada hal berbau hubungan intim itu hanyalah bercandaan belaka saja. 

Red Flag dari Pacaran, Tengku Dewi Nikah Modal Yakin Andrew Andika Bakal Berubah

“Singkat cerita saya juga punya hubungan sama sodara NR ini. Saya kan pernah chatan ya sama ibunya gitu bercandaanlah biasa. Nah, chatan-nya itu saya ketahuan sama sodara NR, candaannya” ungkap Rozy lagi mengklarifikasi. 

Norma Risma dan keluarga.

Photo :

Rozy juga mengakui bahwa dirinya memang sempat berdiskusi bersama kedua orang tua Norma Risma mengenai isi percakapan chat-nya itu. Namun, tampaknya Rozy sempat keceplosan mengakui memiliki hubungan karena merasa nyaman dengan mantan ibu mertuanya itu. 

“Kan udah tau nih, bapaknya juga udah tau gitu tuh kalo saya punya hubungan lah, cuman ya bukan hubungan sih cuma ngerasa nyaman saya sama ibunya,” ungkap Rozy lagi.

Kemudian, Rozy diminta untuk menikahi Norma Risma dan mengaku diancam dengan isi percakapannya dengan sang ibu yang akan disebarkan. Hingga akhirnya Rozy menikahi Norma Risma dan terjadilah kejadian seperti yang saat ini viral di media sosial.

Dirinya dianggap sebagai suami yang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Padahal, diakuinya bahwa semua itu tidaklah benar dan ia tidak melakukan perzinahan sama sekali dengan ibu Norma Risma. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya