Curhat Rian Mahendra Mengenai Pemecatannya dari PO Haryanto: Gue Udah Bertanggung Jawab

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto
Sumber :
  • Instagram @rianmahendra83

VIVA Trending– Jagat maya masih dihebohkan dengan perseteruan antar ayah dan anak pemilik bus PO Haryanto.

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

Kasus bermula setelah sang ayah, bos PO Haryanto, salah satu layanan bis besar di Indonesia, Haji Haryanto memecat sang anak, Rian Mahendra dari jabatan Direktur di perusahaan tersebut.

 Ada beberapa alasan Haji Haryanto memecat Rian Mahendra. Haji Haryanto menyebut ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan Rian Mahendra di masa lalu, salah satunya berhubungan dengan uang.

Nakes yang Dipecat Bupati Manggarai Curhat ke Ketua DPRD: Belum Terima Gaji dari Januari 2024

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Namun, Rian Mahendra membantah tuduhan-tuduhan tersebut. Ia membeberkan pembelaannya melalui sosial media Instagramnya @rianmahendra83, yang mana dirinya memang aktif di sana.

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Pada satu postingan, Rian berkata bahwa hal yang ramai diberitakan ia dipecat karena uang adalah hal yang tak benar. "masa iya anak ke bapak mau ribut perkara duit.. jelas2 dari kecil dinafkahin disekolahin dikasih kerjaan dikasih fasilitas hidup. utang jasa dan utang budi gua sama Bapak sampai kapan juga gak bakal bisa gua tebus" tulisnya.

Rian juga berkata bahwa masalah Bitcoin atau investasi yang disinggung oleh sang ayah, sudah ia selesaikan enam tahun yang lalu. "Gua udah bertanggung jawab sama kesalahan gua waktu itu. gua udah berusaha menebus kesalah gua dengan belajar menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

Photo :
  • Instagram @rianmahendra83

"Kalo memang bapak gak ikhlas menyelesaikan masalah2 saya 6 tahun yang lalu yang nilainya sebesar harga mobil yang biasa bapak kasih ke karyawan2 bapak atau rekan atau kolega bapak.. InsyaAllah akan saya anggap jadi hutang dari saya ke bapak sampai akhir hayat saya." lanjut Rian.

Meski begitu, hingga kini Rian masih enggan untuk buka suara pasal alasan ia dipecat dari perusahaan PO Haryanto. "Untuk penyebab saya keluar dari perusahaan di tahun 2022 ini, bapak gak usah kuatir, InsyaAllah bakti saya sama bapak akan membuat mulut saya akan tetap terkunci," tutupnya. 

Hal ini tentu membuat publik pro dan kontra. Tak sedikit netizen yang menyebut Rian sangat sombong, karena beberapa postingannya di Instagram. Bahkan banyak yang menyarakan agar Rian mengalah dan meminta maaf kepada Haji Haryanto agar masalah ini temui titik terang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya