Terkuak! Rozy Zay Hakiki Pacaran dengan Ibu Norma Risma Sebelum Menikah

Pernikahan Norma Rismala dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Facebook Apang Photography

VIVA Trending – Makin memanas kasus dugaan perselingkuhan antara menantu dan Ibu mertua. Pengakuan demi pengakuan makin terlihat jika cerita Norma Risma di podcast Denny Sumargo bukanlah cerita bohong alias real.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Netizen pun semakin yakin jika R alias Rozy memang mempunyai hubungan, dan melakukan adegan panas dengan ibu mertuanya. Selain pengakuan dari Rozy, pamannya pun juga berbicara demikian bahwa R memiliki hubungan dengan Ibunya Risma.

“Sebelum ada pernikahan dengan anaknya sudah ada hubungan, hubungan dekat,” ungkap paman Rozy dikutip dari unggahan akun Instagram @sodakering pada Selasa, 10 Januari 2023.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

“Bapaknya (bapaknya Risma) juga uda tahu tuh, kalau saya punya hubungan lah, cuma ngerasa nyaman,” ujar Rozy.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Kata paman Rozy, keponakannya itu pacaran dulu dengan Ibunya Risma. Kemudian baru pacaran dengan Norma Risma.

“Pacaran dulu. Setelah R (Rozy) pacaran dengan H (Ibunya Risma), R juga pacaran sama NR,” terang Pamannya Rozy.

Rozy mengaku, pada saat pacaran yang memperhatikan bukanlah Norma Risma melainkan Ibunya Risma yakni H. seperti nyuciin baju, dikasih bekal dan lainnya.

“Karena sebelum nikah itu, yang merhatiin saya bukan NR, malah ibunya. Kayak nyuciin baju itu sebelum nikah lho. Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja tuh dibekalin,” ungkap Rozy Zay Hakiki membenarkan ucapan kuasa hukumnya.

Menyoal tentang penggerebekan, Norma Risma bercerita bahwa saat Ibunya dan mantan suaminya sedang asyik di dalam kamar buka-bukaan baju, Ketua Pemuda dan warga setempat ikut menggerebek kejadian itu. Namun, menurut paman Rozy tidak di gerebek satu kampung dan juga tidak di arak.

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Photo :

“Tidak ada yang namanya diarak, tidak ada yang namanya digerebek satu kampung. Jadi penggerebekan hanya tiga orang, dan itu penggerebekannya bukan malam hari lho, siang hari jam satu,” kata paman Rozy.

Sementara itu, pengakuan ketua RT setempat, penggerebekan tidak hanya tiga orang saja, melainkan ada warga lain yang ikut menggerebek.

“Kejadian itu jam satu abis dzuhur. (laporan) dari warga, warga dan pemuda-pemuda yang ada disini. Kalau tidak salah pemuda itu tiga atau empat orang, yang lainnya warga,” kata Ketua RT Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya