Norma Risma Suka Cari Keributan, Jadi Alasan Rozy Berpaling ke Ibu Mertua

Sosok RA, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay membeberkan alasan ia lebih memilih ibu mertua berinisial RA ketimbang Norma. Menurut Rozy mantan istrinya itu kerap membuatnya tidak nyaman.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Rozy mengatakan bahwa sosok Norma Risma yang semula dianggap sebagai wanita solehah ternyata berbanding terbalik alias tidak sesuai penilaiannya di awal. 

"Waktu itu, kirain saya teh (Norma Risma) orangnya baik, berhijab, dari situ sih mulai kenalan dan tertarik," kata Rozy Zay dikutip dari YouTube CumiCumi, Rabu 11 Januari 2023

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Instagram

Rozy mengaku dahulu tertarik pada sosok Norma Risma karena penampilannya yang ia sebut syar'i dan tampak seperti wanita solehah.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

"Nah, saya kan melihat dari segi penampilan. Dia tuh syar'i lah ibarat kata, berkerudung, saya kan tahunya dia orang yang baik," kata Rozy Zay.

Namun, seiring berjalannya waktu, Rozy mengungkap bahwa watak asli Norma Risma semakin terbuka lebar. Menurutnya Norma kerap menuntut dan gemar mencari keributan.

"Seiring berjalannya waktu, dia (Norma Risma) suka nuntut, suka (cari) keributan. Jadi selama pacaran itu yang ada ribut aja," kata Rozy Zay.

Alasan Rozy nyaman dengan ibu mertua

Akibat hal tersebut, Rozy mengaku menjadi lebih nyaman dengan ibu mertua (RA), menurutnya, RA lebih perhatian terhadapnya ketimbang Norma Risma.

"Mereka kan udah tahu nih, bapaknya juga udah tahu gitu tuh kalau saya punya hubungan (dengan RA), cuma bukan hubungan ya, (saya) cuma ngerasa nyaman sama ibunya," kata Rozy Zay.

Tampang menantu dan Mertua yang kegep selingkuh

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, pengacara Rozy, Jumadi juga mengatakan bahwa RA memberikan layanan berbeda dibandingkan dengan Norma Risma.  "Karena waktu itu saudara Rozy ini (merasa) ada kenyamanan dengan RA, karena lebih diperhatikan," kata Jumadi.

Pengacara Rozy juga mengungkapkan bahwa kliennya sering dilayani mulai dari mencucikan baju hingga dibuatkan makanan.

"Setiap kerja di buatkanlah makanan, baju dicuciin, (jadi) dia lebih nyaman dengan ibu mertua dibandingkan dengan Norma Risma selaku istrinya dulu," demikian penjelasan kuasa hukum Rozy, Jumadi.

Heboh perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya