Perjuangan Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Lulus Jadi Sarjana Kedokteran

Trisha Eungelica lulus Sarjana Kedokteran
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Trending – Trisha Eungelica yang merupakan putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja lulus sebagai Sarjana Kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Hal itu diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya @trishaeas dengan membagikan sejumlah slide foto saat momen kelulusannya menjalani ujian skripsi

Trisha Eungelica lulus Sarjana Kedokteran

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang saat ini masih menjalani  sidang kasus pembunuhan Brigadir J tersebut harus merayakan kebahagiaannya tanpa kedua orang tua di sisinya. 

Berhasil lulus menjadi Sarjana Kedokteran dari kampus ternama, Trisha Eunglica membagikan perjuangannya mengerjakan skripsi. Perjuangan Trisha dibagikannya melalui postingan dan caption Instagramnya. 

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

“gg katanya. but tbh it wasn't easy (tapi ini semua tidaklah mudah). ambil data jam 4 pagi selama berhari2 sambil multitasking urusin natalan dan masih byk kerjaan lain. tiba2 mesti tuker alat, tiba2 alatnya blum dikalibrasi, tiba2 miscom sama responden, dan lalilulelo pokoknya byk bngt dramanya. tpi gatau kenapa ada aja jalannya. ada aja yang mau bantuin. ada aja yang mau temenin,” caption yang ditulis Trisha dalam akun instagramnya @trishaeas yang dikutip pada Rabu, 11 Januari 2023. 

Trisha Eungelica lulus Sarjana Kedokteran

Photo :
  • Instagram @trishaeas

“belum lagi si tiba2 ngide "kerjainnya semester depan aja kali ya" tapi abis itu diomelin sm semua orang "GAADA YA!! KERJAIN SEKARANG!!!" wkwkwkk im really blessed to hve them all (aku sangat bersyukur memiliki mereka). so thankyou so much (terima kasih banyak). and i hope for the blissful things may come to u all (dan aku berharap hal-hal  membahagiakan dapat datang kepada kalian semua). especially to those who always by my side (khususnya untuk mereka yang selalu di sisiku? with love (dengan cinta), T.,” lanjut tulisak caption-nya. 

Meskipun keluarganya tengah mengalami ujian yang cukup berat hingga harus terpisah dengan kedua orang tuanya. Namun, Trisha berhasil menunjukkan kemampuannya dalam dunia pendidikan. 

Keberhasilannya lulus dari Fakultas Kedokteran membuktikan keseriusannya untuk mengikuti jejak sang ibu, Putri Candrawathi yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Trisha juga sempat mengunggah sebuah foto bersama Putri Candrawathi dan bahkan menyebut sang ibu sebagai idolanya. 

“my love (cintaku). my role model (panutanku). my human diary (tempat ceritaku). cepet pulangggg. Kangen,” tulis Trisha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya