Norma Risma Sebut Sang Ibu Masih Belum Minta Maaf hingga Kini

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Media sosial sempat dihebohkan dengan tangkap layar yang menampilkan percakapan antara dua orang di WhatsApp. Beberapa akun menarasikan tangkap layar tersebut merupakan percakapan antara Norma Risma dengan ibu kandungnya, RA.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tampak dari unggahan akun Instagram @tante.rempong.official, orang yang disebut sebagai RA menyampaikan permintaan maaf sekaligus membujuk Norma Risma untuk menerimanya kembali.

Pernikahan Norma Rismala dan Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Facebook Apang Photography
Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

“Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi,”

“Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak, Surga ditelapak kaki ibu. Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat,” demikian pesan dari seseorang yang diduga RA.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Terlihat juga RA berusaha menghubungi Norma Risma melalui sambungan telepon dan video call, namun usahanya tersebut tak digubris oleh sang anak.

Respons Norma Risma

Merespons beredarnya isi pesan WhatsApp tersebut, Norma Risma pun memberikan penjelasan. Dia didampingi Hotman Paris dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan bahwa percakapan tersebut tidak benar.

Hal ini, kata Norma Risma terlihat jelas dari nama panggilan untuk sang ibu. Di mana wanita 21 tahun asal Banten itu tidak memanggil RA dengan sebutan ‘mamak’.

Norma Risma

Photo :
  • Ist

"Bukan kak, itu bukan chat aku sama ibuku. Aku juga manggilnya emak, bukan mamak," terangnya saat ditanya pemandu acara.

Lebih lanjut, Norma Risma mengatakan, semenjak viralnya kisah perselingkuhan menantu dan mertua ini, RA belum juga menyampaikan permintaan maafnya hingga kini. 

Namun, Norma mengaku siap untuk menerima permintaan maaf RA, jika sang ibu meminta maaf. “Ya, bagaimanapun dia ibuku. Aku siap kalau dia minta maaf. Tapi, kalau untuk bersama lagi, kayaknya nggak bisa lagi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya