Ibu Norma Risma Ucap Syukur: Alhamdulillah Tidak Hamil

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Kolase

VIVA Trending – Ibu Norma Risma akhirnya memberikan klarifikasi soal kisah perselingkuhan yang diungkapkan sang anak hingga viral belakangan ini.

Viral Pajero Sport Pakai Strobo dan Aksesori Senapan Mesin di Kap Mobil, Biar Apa?

Rihana, Ibu Norma Risma membantah soal perselingkuhan yang viral itu. Ia mengaku tidak melakukan perzinahan seperti yang dituduhkan.

Kata dia, anaknya sibuk bekerja dan pulang malam. Sebab itu, Rihana mengaku ingin menggantikan posisi anaknya itu.

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Ibu Norma Risma

Photo :
  • Instagram @lambenyinyiir

“Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu,” terang Rihana menampik tuduhan perselingkuhan saat hadir di Polda Banten pada Jumat, 13 Januari 2023.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Masalah di Bea Cukai, Begini Respons Kemenkeu

Ia pun membenarkan jika saat penggerebekan, Rihana berada di kontrakan Rozy. Rihana ngaku gerah dan ingin beristirahat.

“Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ,” ujar ibu Norma Risma.

Atas pemberitaan yang viral itu, Ibunda Norma Risma mengaku jika rumah tangganya hancur. Sebab, Rihana harus berpisah dengan suaminya.

“Semenjak kejadian itu (dugaan perselingkuhan) sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini,” kata Rihana.

Rihana mengaku jika dirinya dan Rozy sudah tidak lagi berkomunikasi sejak viralnya pemberitaan perselingkuhan itu. Begitu juga dengan sang anak.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Photo :
  • Kolase

“Enggak ada komunikasi, tidak ada dengan Norma juga. Saya juga tidak pernah berkomunikasi juga dengan Rozy,” pungkasnya.

Rihana syok dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia berselingkuh dengan menantunya sendiri. Kata dia, itu hanya fitnah.

“Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar,” ujarnya. 

Sementara itu, saat ditanya soal kabarnya dia hamil dan mengandung janin Rozy Zay, ibunda Norma Risma membantahnya. 

“Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak,” kata Rihana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya