Daftar Produsen Boneka Seks yang Miliki Ketenaran dari Zaman ke Zaman

Heboh boneka seks jadi influencer dan mendapat endorse
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Trending – Boneka seks yang menurut sejarah hanya dibuat untuk membantu memenuhi permintaan para pelaut kini telah menjadi bisnis yang menguntungkan. Banyak perusahaan berdiri khusus untuk memproduksi boneka seks.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Melansir Indy100, penggunaan boneka atau mainan seks yang tercatat pertama kali pada abad ke-17. Saat masa itu sudah ada boneka kulit yang dibuat oleh pelaut Belanda dengan mengunakan metode jahit tangan. Boneka itu kemudian diadopsi juga oleh pelaut Jepang yang memiliki kegunaan hampir serupa.

Iklan VW bersama boneka seks yang bikin heboh jagat maya.

Photo :
  • www.autoevolution.com
Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Ada juga yang bilang boneka seks yang lebih modern dibuat pada tahun 1930-an. Seiring berjalannya waktu sejak saat itu, boneka-boneka ini dibuat semakin hidup dengan bahan silikon baru-baru ini. Kini, di abad ke-21, robot seks yang berbicara bahkan ada yang membawa keintiman emosional  buatan.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Ada beberapa perusahaan yang cukup tenar dalam membuat boneka seks. Misalnya Abyss Creations, yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini membuat boneka yang dikenal dengan nama RealDoll. Perusahaan saat ini juga membuat boneka transgender dan payudara silikon untuk wanita trans.

Wacky Bob dan koleksi boneka seksnya

Photo :
  • Nick Obank/ Barcroft Media

Ada juga perusahaan lain yang bernama Sinthetics yang meluncurkan boneka seks pada tahun 2010. Tak hanya itu, ada juga perusahaan Gynoid yang membuat boneka yang bisa tersenyum, berkedip, merinding yang bisa diajak bercanda.

Tentunya selain perusahaan yang telah disebutkan masih ada lebih banyak lagi perusahaan yang memproduksi boneka seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya