Ferdy Sambo Dituntut Seumur Hidup, Wanita Rambut Pirang Ini Beri Dukungannya

Ferdy Sambo saat mendengarkan tuntutan penjara seumur hidup
Sumber :
  • Youtube

VIVA Trending – Mantan Kepala Divisi Propam Polri, Ferdy Sambo baru saja dituntut hukuman penjara selama seumur hidup atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Tuntutan tersebut dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang pembacaan tuntutan dengan Ferdy Sambo sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 17 Januari 2023 kemarin. Tuntutan hukuman penjara seumur hidup diberikan oleh JPU atas dasar dakwaan premier Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP. 

Wanita berambut pirang hadir di persidangan Sambo

Photo :
  • TikTok @ferdysamboreal
Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Usai Ferdy Sambo dituntut hukuman seumur hidup, seorang wanita berambut pirang yang sebelumnya juga tampak menghadiri persidangan Ferdy Sambo baru-baru ini diketahui memberikan dukungannya kepada Mantan Kadiv Propam tersebut. Bahkan wanita berambut pirang tersebut juga disebut-sebut menjadi simpanan Ferdy Sambo. 

Seperti yang diunggahnya melalui sebuah postingan di akun Instagramnya @ratu98sh_ yang kini sudah digembok. Wanita berambut pirang tersebut mengatakan bahwa Ferdy Sambo harus bersyukur dengan apa yang telah terjadi karena itu membuatnya menjadi lebih kuat di masa mendatang nanti. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Postingan wanita berambut pirang dukung Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @ferdysamboreal

“Apapun yang terjadi selama setahun ini, bersyukurlah karena ini membuatmu lebih kuat menghadapi masa depan,” tulis caption dalam unggahan di Instagramnya yang dikutip pada Rabu, 18 Januari 2023. 

Postingan tersebut juga diunggah ulang oleh akun @ferdysamboreal di TikTok. Dalam unggahan akun tersebut memperlihatkan akun Instagram berambut pirang yang mengunggah foto Ferdy Sambo sambil memberi dukungannya melalui caption yang ditulis. 

Unggahan wanita berambut pirang tersebut kemudian mendapatkan komentar dari seorang netizen yang mengatakan mengapa tidak sekalian mendukung istrinya yakni Putri Candrawathi

“Cie suport ayang sekalian bininya gk gk di suport?” tulis komentar akun @ind**.sal.6 dalam kolom komentar unggahan. 

Sementara itu, ada netizen yang juga berkomentar dalam unggahan akun TikTok bahwa wanita berambut pirang tersebut hanyalah sebatas fans Ferdy Sambo saja. 

“ya allah itu fans nya pa sambo bkn siapa2,” kata netizen. 

Wanita berambut pirang hadir di persidangan Sambo

Photo :
  • TikTok @ferdysamboreal

Ada juga netizen yang berkomentar dengan menjelaskan siapa sosok wanita berambut pirang tersebut. Menurut seorang netizen yang mengaku telah mengikuti akun Instagram itu, wanita yang disebut menjadi simpanan Ferdy Sambo tersebut adalah anak dari orang yang berpengaruh di lingkungan pejabat dan sering menemani orang tuanya. 

“tp sepertinya bapaknya beliau orang yg berpengaruh di lingkungan pejabat.ya mungkin sesepuh atau negarawan,” kata salah seorang netizen.

“jadi mbaknya ini sering mendampingi bapaknya kemana2...termasuk ketemu dengan pejabat2 ini.itu sih yg aq lihat d iGnya,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya