Guyon Bupati Kendal Kalah Populer dengan Gibran: Apa Rahasianya?

Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dicoganinduto

VIVA Trending - Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran di tengah acara Rakornas kepala daerah mencoba "blusukan" ke tempat kuliner.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Sepanjang pejalanan menuju ke tempat pedagang bakso itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka ini disapa peserta lainnya.

Tak hanya menyapa, tapi juga banyak yang meminta foto bersama. Namun, Wali Kota Solo Gibran menjadi bintangnya.

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dicoganinduto

Momen-momen seperti ini kemudian diunggah oleh Bupati Kendal Dico. "Dari video ini juga bisa disimpulkan betapa terkenalnya Mas Wali kalau dibandingkan saya. Semoga besok-besok ikut diajak juga," tulis Dico di akun Instagramnya @dicoganinduto, Rabu (18/1).

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Dalam unggahan video tersebut, tampak Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Gibran memakai seragam pejabat kepala daerah berjalan kaki menuju tempat kuliner yang berjualan di sekitar acara rakornas.

Di tengah jalan, terlihat seorang ibu yang mengaku dari Kalimantan Timur meminta foto bareng dengan Gibran dan Bupati Kendal langsung yang mengeksekusinya.

Kemudian Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran ini jalan kembali sambil tersenyum. Tak lama  berjalan, lagi-lagi, langkah mereka terhenti karena banyak yang meminta foto bersama Gibran. 

Sementara Bupati Kendal Dico tersenyum menyaksikan sahabatnya dikerumini banyak orang.

"Kok kalah populer nih, yang diajak foto kok malah Gibran terus," tulis narasi dalam unggahan video  Dico.

"Kita cari tahu rahasianya kok bisa begitu. Wali Kota Solo di Sentul semua orang minta foto, rahasianya apa, entar kita tanyakan kepada mas Gibran,"ujar Dico. 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

"Gak ada rahasianya," jawab Gibran tersipu malu sambil jalan bersama menuju tempat kuliner dan diakhiri dengan menyatap bakso.

Seperti diketahui kehadiran Bupati Kendal Dico dan Walikota Solo Gibran dari Provinsi Jawa Tengah  dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul City International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya