Viral Wanita Inggris Menikah dengan Narapidana Pemerkosaan di Penjara

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Beredar di media sosial aksi seorang wanita yang menikah dengan seorang pelaku pemerkosaan. Kabar tersebut viral usai dirinya membagikan kabar bahagianya tersebut ke publik.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Melansir laman dari mirror.co.uk, wanita Inggris ini menceritakan bagaimana dia menikah dengan seorang pemerkosa yang menjalani hukuman 20 tahun di penjara AS.

Berawal dari Gemma Vasquez bertemu Leonel Vasquez melalui guru bahasa Spanyolnya yang kebetulan juga merupakan ibunya. Diketahui pasangan tersebut sama-sama masih berusian berusia 31 tahun pada saat memulai hubungan tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Padahal baru sembilan bulan saling berkenalan dan mengenal satu sama lain, Gemma berani memutuskan untuk memilih pasangannya tersebut untuk menjadi pendamping hidupnya, terlepas dari sejarah kriminal yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Gemma wanita Inggris

Photo :
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Mereka bertunangan setelah hanya sembilan bulan berkenal dan mengikat tali cintanya di penjara Virginia pada 29 Desember, tepatnya di bawah pohon Natal di sebuah ruang tamu.

Gemma, née Morgan, mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan masalah hukum terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh suaminya pada tahun 2011, seperti yang dia klaim: "Cinta dapat berkembang tidak peduli siapa Anda. Dia hanya melengkapi saya."

"Aku tidak menikahi masa lalunya dan dia masih sangat muda ketika itu terjadi. Ditambah lagi dia telah melakukan banyak hal di penjara untuk memperbaiki dirinya sendiri." kata Gemma.

Kilas balik perkenalan keduanya, berawal dari ibu Leonel Vasquez yang disewanya untuk menjadi guru bahasa Spanyol pada Juli 2020. Pada saat itu awalnya Gemma, dari Glasgow, memposting di Facebook mencari guru bahasa Spanyol pada Juli 2020. Dia akhirnya menemukan ibu Vasquez dan mereka memulai sesi.

Gemma dan mertuanya

Photo :

Tahanan itu pertama kali disebutkan pada Februari 2021, dan Gemma memutuskan untuk menghubunginya. Gemma berkata: "Saya masih mendapatkan kupu-kupu setiap kali dia menelepon atau namanya muncul di pesan. Saya selalu sangat bersemangat.

“Kami langsung nyambung, kami punya selera humor yang sama. Kami sama-sama suka musik 90-an, dan punya film favorit yang sama.

"Tidak masalah apa yang kita bicarakan. Anda tidak pernah berharap hidup Anda berubah seperti ini. Saya hanya berpikir saya akan bertemu seorang pria di sini di Skotlandia." sambungnya.

Vasquez, dari Washington, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara pada Desember 2011 setelah dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan. Dia berharap akan dibebaskan dari penjara di Virginia dalam empat tahun ke depan, karena dugaan perilakunya yang baik di penjara.

Gemma pertama kali menyeberangi Atlantik untuk mengunjungi Vasquez pada April 2022. Dia tinggal selama lima minggu dan berhasil menemuinya selama tiga jam seminggu. Vasquez kemudian melamar melalui telepon dan Gemma menjawab 'ya' pada Juli 2022.

Undangan pernikahan Gemma

Photo :

Dia mengirim cincin kepadanya, dan mereka berencana menikah di tahun baru. Tapi Vasquez mengejutkan Gemma dengan mengatur pernikahan mereka bertepatan dengan kunjungannya di bulan Desember.

Mereka dinikahkan oleh seorang selebran tanpa saksi, dan dengan dua penjaga di ruangan tersebut, tetapi Gemma mengatakan mereka diizinkan melakukan kontak untuk berpelukan, berciuman dan berpegangan tangan, dan bahkan melakukan tarian pertama dengan musik di kepala mereka.

Gemma dan Leonel mengklaim bahwa kedua keluarga mendukung persatuan mereka, dan berencana untuk menetap di negara berbahasa Spanyol setelah Vasquez bebas, dan telah menyelesaikan satu tahun masa percobaan.

Gemma berkata: "Kami melihat ke masa depan ... Saya benar-benar tidak tahu bagaimana hasilnya begitu jauh dan dia tidak bebas, tetapi kami hanya jatuh cinta."

Dari balik jeruji besi, Vasquez berkata: "Saya merindukan seseorang yang benar-benar mencintai saya apa adanya. Tapi saya berpikir, 'Mengapa ada orang yang menginginkan saya?"

"Saya tidak akan pernah melupakan hari ketika Gemma mengirimi saya pesan. Saya harus membaca ulang pesannya sekitar sepuluh kali.

Itu sangat sempurna. Kami memiliki semua kesamaan ini hanya getaran dan energi di balik kata-katanya yang membuat saya merasa bahagia.

Saya suka kepribadiannya dan dia cantik - seorang wanita yang tidak pernah saya bayangkan bahkan dalam mimpi terbesar saya. Tidak mudah menjalin hubungan dengan seseorang yang dipenjara. Anda menghabiskan waktu bersama mereka, dibutuhkan tipe individu khusus untuk benar-benar membuat komitmen itu."

"Ciuman pertama kami membuat jantungku berdetak kencang. Aku tahu aku telah menemukan calon istriku. Sejak dia berkata 'ya', itu menjadi dongeng. Saya sangat mengabdi pada cinta dalam hidup saya dan tidak ada hari berlalu tanpa saya merasa diberkati untuk memilikinya."

Departemen Pemasyarakatan Virginia didekati untuk informasi lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya