Calon Pegawai Minimarket yang Viral Dibentak Manajernya Lebih Pilih Bekerja di Perusahaan Jhon LBF

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

VIVA Trending – Bos kaya raya, Jhon LBF memang menyoroti video calon pegawai minimarket yang viral belakangan ini. Bahkan, ia menawarkan pekerjaan untuk calon pegawai minimarket tersebut dengan gaji yang lebih besar dari yang ia terima di perusahaan sebelumnya.

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan

Tanpa menunggu lama, calon pegawai minimarket itu pun merespons dan mengambil tawaran pekerjaan dari Jhon LBF. Diketahui bahwa calon pegawai minimarket tersebut bernama Citra.

Ia memilih bergabung di salah satu perusahaan Jhon LBF yaitu Hive Five. Pada Kamis, 19 Januari 2023 yang lalu Citra bertemu dengan Jhon LBF. 

Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Photo :
  • Instagram @jhonlbf

Dalam pertemuan tersebut, Jhon LBF memberikan seragam dan handphone untuk alat kerjanya. Tak mau menunggu lama, Citra langsung bekerja pada hari berikutnya, Jumat 20 Januari 2023.

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

“Keren uda di kantor Hive Five aja Citra. Batiknya keren. Selamat bekerja hari pertama di Hive Five,” kata Jhon LBF melalui tangkapan layar chat WA kepada Citra seperti yang dilihat VIVA dari akun media sosial instagram miliknya, Jumat 20 Januari 2023.

“Iya pak. Semangat Jumat berkah. Terima kasih pak,” balas Citra.

Dalam unggahan Jhon LBF yang lain, ia berpesan kepada Citra agar tidak dendam dan memberi maaf kepada manajer yang telah menegur dirinya hingga video itu viral.

“Pesan saya yang saya sampaikan ke Citra dari tadi bahwa, Citra minta tolong buka pintu maaf untuk Pak manajer yang tegur kamu sampai viral. Memaafkaan itu lebih baik. Jangan kita menyimpan kepahitan dan dendam, karena itu akan merugikan diri kita sendiri,” pesan Jhon LBF dalam unggahannya di instagram.

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Photo :
  • YouTube JHON_LBF

“Itu penyakit hati yang lama-lama jadi penyakit badan,” imbuhnya.

Citra pun mengamini pesan Jhon yang kini jadi atasannya bekerja di perusahaan yang lebih mapan. Ia pun mengaku sudah memaafkan atasannya yang pernah menegurnya itu di perusahaan minimarket.

“Halo pak, untuk kejadian kemarin saya sudah memaafkan dengan sepenuh hati kesalahan bapak. Semoga selanjutnya bapak tidak mengulangi kesalahan seperti ini lagi,” ungkap Citra yang telah memaafkan mantan manajer yang telah memarahinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya