Ibu Norma Risma Mengaku Diancam Mantan Suami Agar Berzina dengan Rozy Zay Hakiki?

Norma Risma dan keluarga.
Sumber :

VIVA Trending – Drama perselingkuhan antara ibu mertua dengan menantu menjadi pusat perhatian publik beberapa bulan terakhir ini.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Belum lama ini pengacara Rozy Zay Hakiki, Jumadi beri pernyataan yang mengejutkan. Kata dia, Rihanah Anah mendapat ancaman dari mantan suaminya inisial NS untuk mendekati Rozy sang klien. Selain itu, Norma Risma juga turut mengancam Rozy dan ibunya untuk menyebarkan percakapan mereka.

“Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp),” kata Jumadi dilansir dari tayangan YouToub Starpro Indonesia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Photo :
  • Kolase

Menurut keterangan pengacara Rozy, suami Rihanah berinisial NS mengancam untuk menceraikannya jika sang istri tidak mengikuti perintahnya. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Kala itu Jumadi memperlihatkan selembar surat yang ditandatangani oleh Rihanah. Dalam pernyataan tersebut, kata Jumadi, Rihanah diperintahkan untuk mendekati Rozy dengan motif mendapatkan harta menantunya itu.

“Fakta yang sebenarnya adalah saya (Rihanah) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp. Kalau tidak menuruti apa kata mantan suami saya, saudara NS (ayah Norma Risma) dan anak kandung saya yang bernama NR, bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dengan menantu saya akan disebarluaskan ke semua orang,” kata Jumadi saat membacakan isi surat pernyataan Rihanah.

Ibu Norma Risma Mengaku Diancam Mantan Suami Dekati Rozy Zay Untuk Gasak Harta

Photo :
  • Tangkapan layar

“Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya,” lanjut isi surat pernyataan Rihanah itu. 

Selain itu, ibur Norma Risma itu juga siap menghadap ke meja hijau jika pernyataannya tersebut terbukti tidak benar. 

“Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke  jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya