Viral! Penampakan Gurun Pasir Arab Saudi Jadi Danau

Viral! Penampakan Gurun Pasir Arab Saudi Jadi Danau
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @Net2netnews

VIVA Trending - Video penampakan sebagian lembah gurun pasir Arab Saudi digenangi air semacam danau viral di media sosial.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Netnetnews. Sebelumnya viral hijau, kini tiba-tiba ada danau...," tulis Net2news pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Selasa (24/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan lembah gurun pasir dipenuhi air di beberara titik hingga membanjiri jalan.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Viral! Penampakan Gurun Pasir Arab Saudi Jadi Danau

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @Net2netnews

Tampak beberapa kendaraan mobil melintas jalan yang digenangi air. Sementara berapa titik lain air menggenang di lembah. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pemandangan lembah di gurun pasir menjadi danau itu menarik perhatian warga setempat hingga mereka memarkirkan mobil mereka di sana.

Bahkan ada juga mereka yang bermain jet ski di danau tersebut. Tampak jet ski itu membelah air yang menimbulkan gelombang ombak seperti di laut. Bahkan dilihat  dari di atas tampak air itu mengalir ke arah yang lebih rendah seperti aliran air sungai ke laut.

Dalam keterangan unggahan Net2netnews peristiwa itu terjadi di Wadi, salah satu lembah di Jazirah Arab Saudi. Penampakan danau ini menambah ketakjuban Arab Saudi yang sebelumnya dihebohkan dengan pegunungan menghijau usai hujan besar melandanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya