Jera Diselingkuhi Istri 5 Kali dalam 6 Tahun Pernikahan, Wanita Tiongkok Ini Digugat Cerai Suaminya

Ilustrasi Perselingkuhan.
Ilustrasi Perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Cinta pada dasarnya merupakan sebuah pondasi untuk mempertahankan mahligai pernikahan. Begitupun dengan kesetiaan menjadi tembok untuk melindungi pernikahan seseorang. Namun sayangnya, tidak setiap pasangan dapat memiliki kehidupan pernikahan yang mulus. Hal tersebut lantaran, masyarakat selalu memiliki banyak godaan yang tidak dapat diatasi dengan mudah oleh semua orang.

Seperti halnya di kota Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok, terdapat seorang pria bermarga Wang yang mengalami situasi seperti itu. Melihat anaknya yang sedang tidur, dia memiliki perasaan campur aduk di dalam hatinya.

Di mana, dirinya menyadari jika telah berulang kali memaafkan kesalahan istrinya yang tidak setia. Pak Vuong mengatakan bahwa dari tahun 2015 hingga 2021 yang lalu, tepatnya dalam 6 tahun hidup bersama sang istri, Ny. Tran berselingkuh sebanyak 5 kali.

Di mana setiap kali dia mengetahui cerita tentang perselingkuhan suaminya tersebut, Tuan Vuong mencoba untuk tidak mempedulikannya. Dirinya juga kerap mengabaikan, memaafkan serta menciptakan kondisi yang baik bagi istrinya untuk kembali ke keluarga.

ilustrasi pernikahan

ilustrasi pernikahan

Photo :
  • vstory

Sementara Nyonya Tran terus saja mengkhianati suaminya tersebut. Hingga membuat Tuan Vuong merasa kesal hingga berkata:" Saya tidak tahan lagi". 

Tuan Vuong juga mengatakan bahwa dirinya telah mengusulkan lebih dari satu kali untuk menceraikan istrinya tersebut, namun Nyonya Tran bersikeras bahwa jika dia bercerai maka dia akan mengambil hak asuk anak-anaknya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title