Geger Seorang Wanita Kontraksi hingga Melahirkan Anak Laki-laki di Stasiun Tanah Abang

Ilustrasi melahirkan bayi.
Ilustrasi melahirkan bayi.
Sumber :
  • Pixabay.com/cynthia_groth

VIVA Trending – Melahirkan seorang buah hati yang dinanti-nantikan dengan proses serta penanganan yang baik dan indah tentu menjadi dambaan semua orang. Namun sayangnya tidak semua orang bisa melahirkan tepat pada waktunya hingga bisa merencanakan berbagai hal dari proses hingga penanganannya sedemikian rupa.

Pasalnya, ada juga yang melahirkan secara tiba-tiba alias tidak tepat dengan hari persalinannya. Seperti salah satunya baru-baru ini dialami oleh seorang wanita penumpang KRL yang tak menyangka jika dirinya harus melahirkan bayinya tersebut di sebuah tempat pemberhentian kereta api yakni stasiun pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin.

Seorang wanita yang diketahui bernama Siti Fatimah (17 tahun) ini ditemui tengah mengalami sakit yang tak tertahankan seperti orang yang ingin segera melahirkan. Setelah dilihat kondisi tubuhnya, benar saja wanita yang masih berusia 17 tahun tersebut tengah hamil besar dan hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan KRL No. 2033 relasi Tiga Raksa-Tanah Abang.

Ilustrasi doula, pendamping persalinan

Ilustrasi doula, pendamping persalinan

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Sayangnya, di tengah-tengah perjalanannya penumpang KRL yang tengah hamil besar ini pun mengalami kontraksi yang tak disangka-sangka. Tepatnya, Siti Fatimah sudah merasakan nyeri pada perutnya sejak KRL yang dinaikinya tersebut sudah memasuki Stasiun Palmerah. 

“Saat perjalanan commuterline masuk di Stasiun Palmerah, pengguna yang hamil atas nama Siti Fatimah merasakan sakit dan kontraksi pada perutnya seperti hendak melahirkan,” terang Kepala Sekretaris Perusahaan KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya.

Kondisi perut yang sudah nyeri hingga merasakan sakit membuat pemilik nama Siti Fatimah harus terpaksa melahirkan bayi yang dikandungnya tersebut di Stasiun Tanah Abang

Halaman Selanjutnya
img_title