Viral Wanita Mengaku Malaikat di Tanggerang, Mirip Kasus di Depok

Viral Perempuan Ngaku Malaikat di Tanggerang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Warga Kabupaten Tangerang, Banten dihebohkan dengan penampakan sosok perempuan misterius yang mengaku utusan malaikat. Kemunculan perempuan tersebut terekam kamera warga setempat dan menjadi viral setelah diunggah oleh akun  Instagram @lensa_berita_jakarta ,pada  Selasa, 24 Janauri 2023.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis sebuah narasi terkait perempuan yang mengaku malaikat ditangkap warga karena diduga akan menculik anak-anak.

ilustrasi malaikat

Photo :
  • U-Report
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Seorang wanita mengaku diutus malaikat ditangkap warga diduga akan menculik anak-anak," demikian caption yang dituliskan dalam unggahan tersebut, dikutip Rabu, 25 Januari 2023.

Pada narasi lanjutan tertulis bahwa warga memergoki perempuan tersebut di salah satu rumah yang ada anak kecilnya. Perempuan itu mengaku hendak bersilaturahmi. Namun, karena tak ada yang mengenal, warga lalu meneriakinya dari jauh.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Warga pun sempat memeriksa perempuan tersebut dan mendapat dua kantong boneka yang oleh warga diduga terkait dengan iming-iming anak

"Jadi awalnya ada yang pergoki wanita ini di salah satu rumah yang ada anak kecilnya, mengaku ingin silahturahmi. Tapi warga sekitar gak ada yang kenal, kemudian diteriaki. Setelah diperiksa, wanita itu bawa 2 kantong boneka (buat iming-iming anak," tulis keterangan dalam unggahan itu.

Warga juga mengiterogasi terkait motif kedatangannya ke rumah warga. Kepada warga, ia mengaku diutus malaikat.

"Saat ditanya, ia mengaku melakukan hal tersebut karena di utus oleh malaikat," demikian keterangan dalam  unggahan akun tersebut.

Kasus Depok

Sebelunya terdapat kasus yang hampir sama, kemunculan perempuan yang mengaku utusan malaikat juga pernah terjadi di Depok pada Juni 2022 lalu.

Saat itu, warga Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok engaku resah dengan kehadiran perempuan misterius tersebut.

Malaikat pencabut nyawa.

Photo :
  • U-Report

Salah seorang warga setempat mengaku, perempuan misterius itu mendatangi kediamannya dan langsung masuk ke rumah tanpa basa-basi. Menariknya, gelagat dan reaksi perempuan tersebut persis sama yang terjadi dengan perempuan yang ngaku utusan Malaikat di Tangerang saat ini. Meskipun ditolak tuan rumah, perempuan tersebut tetap tak peduli dan ngotot masuk sambil marah-marah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya