Gara-gara Takut Disunat, Pria Ini Kabur dari Rumah Selama 25 Tahun Lamanya

Ilustrasi khitan/sunat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA TrendingBaru-baru ini viral di media sosial seorang pria berusia 38 tahun yang akhirnya ditemukan dan kembali ke rumah setelah kabur dan menghilang selama 25 tahun lamanya. Bukan tanpa sebab, pria asal Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah ini melarikan diri dari rumah hanya karena takut disunat oleh orangtuanya.

Hari Ini, Tol Fungsional Jogja-Solo Bisa Dilintasi untuk Arus Balik Pemudik

Sontak saja kepulangan pria yang telah hilang selama 25 tahun tersebut langsung viral di berbagai media sosial. Pada saat itu usia pria yang takut disunat ini masih berusia anak-anak.

“Yang bersangkutan itu pergi sejak duduk di kelas 1 SD. Konon karena takut mau disunat,” ungkap Koordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Prayitno, mengutip dari laman Instagram kabarindo.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Pria disunat malah kabur selama 25 tahun

Photo :

Kepulangannya kini akhirnya disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Bahkan sang ibu yang telah lama ditinggalkan oleh putranya tersebut dibuat histeris hingga pingsan usai melihat anak tercintanya ini bisa kembali ke rumah.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Di mana, setelah kepergiannya dari rumah beberapa tahun silam itu pihak keluarga sudah berusaha untuk mencarinya ke mana-mana, namun sayang tak kunjung ditemukan. Saking lelah mencari sang putra yang tak kunjung ditemukan, akhirnya pihak keluarga pun menyerah atas kepergian anaknya yang bernama Agus tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada saat dirinya melarikan diri dari rumah pria yang kini berusia 38 tahun tersebut tidak seorang diri melainkan bersama temen sepermainannya yang tinggal di dusun tetangga.

Keluarga Agus histeris

Photo :

"Perginya sama anak sini, katanya ke Stasiun Balapan, Solo. Anak itu pulang tapi adik saya tidak pulang, kita cari ke Solo ke Jogja dan sekitarnya tidak ketemu," terang kakak kandung pria berinisial A.

Pertama kali pria ini ditemukan keberadaannya dari salah satu saluran YouTube yang kerap membuat konten tentang seorang yang mengidap gangguan mental dan jiwa alias ODGJ. 

Berdasarkan informasi juga, Agus ditemukan tengah berada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan kepulangan pria yang mengalami trauma takut disunat ini pun berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan reaksi dan tanggapan terhadap video viral tersebut.

"Harus diundang di podcast nih biar tau selama 25 thn ngapain aja dia awkwowkkk," seru lainnya.

"Dia umurnya skrg 38, trs menghilang 25 th, 38-25= 13. Dia kabur kelas 1 sd, jadi dia kelas 1 sd umurnya 13 tahun? " jelas pengguna media sosial lainnya.

"Trus skrg udah disunat blm?" tanya warganet lain.

"Semoga beliau bisa diangkat menjadi Duta Sunat," tulis warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya