Viral Perjuangan Lomba Lato-Lato Sampai Menangis Demi Dapatkan Mesin Cuci untuk Orang Tua

Viral Anak Lomba Lato-lato sampai Menangis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Permainan lato-lato hingga saat ini masih begitu viral di tengah masyarakat. Tidak sedikit juga yang terganggu dengan suara bising dari lato-lato. Namun, ada juga yang bisa menyenangkan keluarganya lewat lato-lato.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Hal itu terlihat dalam video viral yang beredar. Di mana anak pemain lato-lato menangis haru karena berhasil memenangkan mesin cuci dari lomba lato-lato.

Mainan Lato-lato

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Dalam narasi yang dituliskan dalam video yang viral itu, tangis itu merupakan luapan kebahagiaan salah satu peserta yang bisa masuk 3 besar lomba lato-lato hingga akhirnya berhasil meraih juara 2 dengan hadiah mesin cuci.

Video viral memperlihatkan pemain lato-lato yang menangis terharus sambil memainkan lato-lato di tangan kanannya. Dalam video yang beredar tampak jelas air mata pemain lato-lato berjaket abu-abu itu.

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Pemain lato-lato itu menangis terharu saat sedang mengikuti sebuah lomba lato-lato. Alasannya terharu terungkap di kolom komentar video viral itu. Dalam video yang beredar disebutkan anak pemain lato-lato ini dari keluarga pra sejahtera.

Dan sang anak menangis haru karena bisa memberikan hadiah kepada keluarganya dari lomba lato-lato yang diikutinya.

Permainan lato-lato hingga saat ini masih begitu viral di tengah masyarakat. Dan sang anak menangis haru karena bisa memberikan hadiah kepada keluarganya dari lomba lato-lato yang diikutinya.

Video yang diunggah tersebut lantas mengundang banyak komentar positif netizen dengan tekad dan maksud mengikuti lomba lato-lato.

Viral Anak Lomba Lato-lato sampai Menangis

Photo :
  • Tangkapan Layar

“MasyaALLAH semangatnya begitu luar biasa ???? smg jadi anak sholeh dek”

“Harapan yang berbeda masing masing mempunyai semangat dan ke inginan untuk menjadi yang terbaik jangan menilai dia Krn latto lattonya tapi rasakan lah semangatnya dalam perlombaandia untuk menjadi juara walaupun perlombaan dia dengan saya tapi saya bisa merasakan usaha keras dia”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya