Viral! Driver Ojol Bawa Kabur Belanjaan Konsumen Senilai Rp6,7 juta

Ilustrasi Konsumen beli sparepart handphone di ITC Roxy Mas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA Trending - Seorang konsumen ojek online (ojol) di kawasan Jakarta Selatan mengaku telah ditipu oleh driver ojol lantaran telah membawa kabur barang belanjaannya berupa sparepart handphone senilai Rp6,7 juta.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Hal tersebut pun turut viral melalui sebuah unggahan melalui akun sosial media instgram dengan akun @kabarnegri.

Dalam unggahan itu turut diunggah foto bukti tanda laporan polisi yang dibuat oleh korban ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan teregister dengan nomor LP/B/176/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Ilustrasi pencurian handphone.

Photo :
  • digitaltrends.com

Kemudian, unggahan tersebut pun menarasikan bahwa peristiwa itu terjadi pada 13 Januari 2023. Peristiwa bermula saat korban membeli sparepart handphone di ITC Roxy Mas senilai Rp6.754.500.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Selanjutnya, Korban langsung memesan jasa pengantaran di aplikasi ojek online untuk mengantar barang tersebut ke alamat tujuan di ITC Fatmawati. 

Namun demikian, saat korban mengecek di aplikasi terkait status pengantaran itu, justru tertera informasi bahwa barang sudah diterima oleh penerima dalam hal ini korban.

Padahal, kenyataannya korban tidak pernah menerima barang senilai Rp6,7 juta tersebut dan sampai saat ini tak diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun turut membenarkan adanya peristiwa hingga laporan tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat ini laporan tersebut tengah diselidiki oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya benar (ada laporan itu)," beber Nurma saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis 26 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya