Akun Instagram Polda Kalbar Unggah Penampakan Sosok Mata Merah

Akun Instagram Polisi Unggah Penampakan Sosok Mata Merah
Sumber :
  • Instagram @prc_samaptapoldakalbar

VIVA Trending – Salah satu akun resmi jajaran Polda Kalbar mengunggah sebuah penampakan sosok makhluk halus yang tertangkap kamera. Foto itu pun kemudian di unggah di akun Instagram @prc_samaptapoldakalbar, pada Minggu, 29 Januari 2023. 

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang

Dalam unggahan tersebut, Tim Patroli Reaksi Cepat Direktorat Samapta Polda Kalbar pada Jumat malam merespon laporan warga, tentang adanya aktifitas ilegal remaja di sebuah bangunan Rumah Sakit Bersalin, di Jalan Ayani 2 Kabupaten Kubu Raya, yang sudah kosong.

“Jumat Malam Tim PRC Samapta Polda Kalbar merespon laporan warga tentang adanya aktifitas illegal remaja di sebuah Bekas Bangunan Rumah Sakit Bersalin di Jalan Ayani 2 Kabupaten Kubu raya,” tulis dalam keterangan akun tersebut.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Akun Instagram Polisi Unggah Penampakan Sosok Mata Merah

Photo :
  • Instagram @prc_samaptapoldakalbar

Tim patroli juga didampingi oleh penunggu bangunan. Namun, laporan dari warga malah tidak terjawab aliah nihil. Tim patrol tidak menemukan aktivitas illegal seperti yang di laporkan warga.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

“Didampingi oleh pihak penunggu bangunan tersebut, Tim PRC Samapta melakukan pengecekan setiap jengkal bangunan. Tidak ditemukan aktifitas illegal seperti yang di laporkan,” imbuhnya.

Namun, Tim PRC dibuat terkejut lantaran mendapati sosok makhluk astral terlihat besar dengan mata merah menyala. Dalam sebuah rekamannya, hasil fotonya berbeda. 

“Namun Tim PRC mendapatkan kejutan setelah melihat hasil video dengan hasil foto berbeda,” tambahnya.

Unggahan itu pun mendapat beragam respon warganet. Sebab, akun tersebut tidak memperlihatkan penampakan seperti apa yang disebutkan dalam keterangan.

Yg mane min penampakannya ??? Ndk keliatan. 2x dah ngeliat video ny. Sebelah mananya?” komentar warganet.
Ini kalau ndak salah rumah sakit yang dekat kantor bca ? Bukannye di situ ade penjage malam ? Dulu ade memang vloger horor dari pontianak yang ke situ masuk sorang sorang cuman ade banyak tempat yang terkunci + ade orang yang jage kalau malam jadi ndak bise sembarangan masuk,” komentar yang lain.
Matenye merah, mesti dikasi obat tetes mate same sprite biar ndak iritasi,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya