Norma Risma Akhirnya Resmi Laporkan Mantan Suami dan Ibunya Atas Dugaan Perzinahan

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Norma Risma yang sebelumnya mengaku enggan melaporkan mantan suaminya dan juga ibu kandungnya sendiri, kini ia diketahui telah resmi melaporkan mereka ke Polda Banten atas dugaan perzinahan

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Seperti yang diketahui, mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki sebelumnya telah melaporkan Norma Risma ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Di mana, Norma dituding sudah mencemarkan nama baik Rozy lantaran membagikan cerita bohong dan membuka aibnya dengan ibu mertuanya sendiri.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Photo :
  • Kolase
Truk TNI Melintas di Jalur CFD Jakarta, Kapendam Jaya Minta Maaf

Namun, pada saat itu Norma Risma diketahui enggan melaporkan balik mantan suaminya karena dirinya masih tidak tega dengan Rihanah yang merupakan ibu kandungnya sendiri. Hal itu dijelaskan Hotman Paris saat bersama Norma di sebuah acara televisi. 

"Karena kalau dia buat laporan harus 2, dan dia gak mau dia menganggap itukan masih ibu kandung saya katanya, dia masih belum tega gitu," ujar Hotman Paris, dikutip VIVA pada Senin, 30 Januari 2023. 

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

Norma Risma resmi laporkan mantan suami dan ibunya atas dugaan perzinahan

Photo :
  • Instagram @norma_risma

Sementara dalam perkembangan kasusnya, Norma Risma baru-baru ini dikabarkan secara resmi telah melaporkan mantan suami dan ibu kandungnya atas dugaan perzinahan, sesuai dengan cerita yang dibagikannya dan menjadi viral di media sosial sejak beberapa waktu lalu. 

Hal itu bisa dilihat dalam Instagram Story yang diunggah oleh akun @badrinuka yang kemudian diposting ulang oleh akun @norma_risma. Dalam unggahan tersebut tertulis keterangan bahwa Norma Risma akhirnya telah resmi melaporkan mantan suami dan ibu kandungnya atas dugaan perzinahan bersama kuasa hukumnya ke Polda Banten.

“Norma Risma Bersama Kuasa Hukum (Team Hotman 911 *Hotman Paris*) Resmi Melaporkan Saudara R dan Saudari R Atas Dugaan Perzinahan 284 KUHP,” tulis keterangan akun tersebut. 

Kisah Norma Risma sebelumnya viral di media sosial, di mana diceritakan bahwa mantan suaminya sendiri diduga melakukan perselingkuhan dengan inu kandungnya sendiri. Bahkan, mantan suami dan ibunya sempat digrebek oleh warga di tempat tinggalnya karena dicurigai melakukan perzinahan. 

Pihak mantan suami dan ibunya juga sempat mengelak dan tidak mengaku telah berselingkuh atau melakukan perzinahan. Namun, kini sepertinya Norma Risma ingin bertindak tegas dengan melaporkan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya