Isak Tangis Relawan dan Kru YouTube Pecah Lihat Kepulangan Ibu Eny ke Rumah

Ibu Eny
Sumber :

VIVA Trending Kabar bahagia tengah menyelimuti pemuda yang viral pada beberapa waktu lalu ini, Tiko. Tiko yang sempat menjadi perbincangan hangat publik ini pun kini tengah merasakan bahagia yang luar biasa.

ODGJ di Blora Bunuh Adiknya karena Bisikan Gaib

Pasalnya, Tiko yang sempat dipisahkan oleh sang ibu yang menderita ODGJ ini pun akhirnya kembali dipertemukan dan akan segera tinggal bersama seperti dulu lagi.

Seperti diketahui, Ibu Eny yang merupakan orangtua Tiko ini baru saja mendapatkan perawatan yang intensif dalam beberapa waktu yang cukup lama di sebuah rumah sakit untuk memulihkan kondisinya tersebut.

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Lama dipisahkan oleh sang ibu tercinta, kini Tiko pun akhirnya menangis bahagia lantaran bisa kembali bersama dalam satu tempat tinggal dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Tiko

Photo :
  • YouTube Ngobrol Asix
KSAD: Proses Ganti Rugi Pascaledakan Gudang Amunisi sedang Berlangsung

Hal tersebut tak lepas dari kepulangan Ibu Eny baru-baru ini usai mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Kondisinya yang sudah membaik, membuat Ibu Eny bisa diizinkan pulang dan kembali tinggal bersama dengan putra tercintanya.

Tak dipungkiri sejak kepergian Ibu Eny untuk mendapatkan penanganan terkait gangguan jiwa dan mental yang dialaminya tersebut, membuat sosoknya ini ditunggu-tunggu dan dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Kabar kepulangan Ibu Eny ini pun dibagikan dan diumumkan melalui kanal YouTube milik  Bang Brew pada Senin, 30 Januari 2023 hari ini.  Di mana seperti kita ketahui, Bang Brew merupakan salah satu relawan ataupun YouTuber yang pertama kali membantu serta memviralkan sosok Tiko dan Ibu Eny di kediamannya yang terbengkalai itu.

Ibu Eny

Photo :

Melihat unggahan video tersebut, terlihat beberapa relawan dan kru YouTuber milik Bang Brew menyambut kepulangan Ibu Eny di kediamannya tersebut dengan penuh bahagia. Ibu Eny yang setibanya di kediamannya tersebut hanya bisa dibuat terperangah dan terkesima melihat kondisi rumahnya yang kini sudah mengalami banyak perubahan. 

Terlihat, Ibu Eny nampak menebarkan senyum lebar saat melihat kondisi rumahnya tersebut sudah rapi dan bersih, berbeda seperti dulu yang terlihat kumuh, kotor, dan terbengkalai.

Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air Bersih Selama 12 Tahun, Ini Kisah Ibu Eny

Photo :
  • TikTok: musrymery

Ibu Eny pun hanya bisa tersenyum ceria sepanjang dirinya melihat-lihat kondisi rumahnya yang sudah semakin layak untuk dihuni. Tiko pun terlihat senyum bahagia menyambut kepulangan sang ibu tercinta di kediamannya tersebut yang kini sudah jauh lebih baik lagi.

Sontak saja melihat reaksi Tiko dan Ibu Eny yang kembali dipertemukan di rumah yang kini sudah tersedia listrik dan air pun turut membuat para relawan dan kru YouTuber yang selama ini membantu keduanya tak kuasa untuk menahan haru.

Isak tangis pun pecah mengingat beberapa waktu lalu sebelum kondisi rumahnya belum diperbaiki dan direnovasi. Ditambah dengan cerita pilu yang dialami oleh Ibu Eny dan Tiko selama beberapa tahun lamanya, sontak langsung membuat mereka seketika menitihkan air mata.

Sebagai informasi, saat ini keadaan Ibu Eny sudah semakin membaik setelah mendapati penangan serius dari pihak rumah sakit. Terlihat dari berbagai reaksi Ibu Eny saat menerima tamu yang tak lain tak bukan para relawan dan kru YouTuber di kediamannya tersebut. 

Terlihat kondisi Ibu Eny sudah bisa memberikan reaksi yang baik saat tengah diajak berkomunikasi. Bahkan, saat dirinya melihat-lihat kondisi rumahnya tersebut yang sudah direnovasi, ia pun tak segan mengumbar senyum lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya