Sosok Kades Bogor Tampil Cetar Saat Demo Jadi Sorotan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sosok Kades Bogor Tampil Cetar Saat Demo Jadi Sorotan
Sumber :
  • TikTok @weichen140916

VIVA Trending – Beberapa waktu lalu sejumlah Kepala Desa atau Kades tengah demo di DPR menuntut masa perpanjangan kerja. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Kades Bogor.

Pola Rekruitmen Tentara Bayaran Diungkap, Showroom di PIK 2 Belum Mau Damai dengan Sopir Xpander

Sosok kades di Bogor yakni Wiwin Komalasari mendadak viral lantaran gayanya yang cetar saat demo tersebut. Rupanya sosok Wiwin Komalasari bukan orang sembarangan. Seperti apa sosoknya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sosok Wiwin Komalasari

Main Judi Bareng Warga, Dua Kades di Kolaka Timur Ditangkap Polisi

Sosok Kades Bogor Tampil Cetar Saat Demo Jadi Sorotan

Photo :
  • TikTok @weichen140916

Wiwin Komalasari merupakan Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor. Dirinya mendadak viral lantaran aksinya yang tampil cetar saat demonstrasi di DPR RI belum lama ini.

Top Trending: Sosok Polantas Bentak TNI Hingga Kesalahan Fatal Kurnia Mega

Dalam unggahannya di TikTok, ia sering menunjukkan gaya dan pakaiannya yang sangat mewah. Selain mengunggah aktivitas sebagai kades, ia juga sering memamerkan acara saat liburan. 

Selain liburan dengan gaya hidup mewah, hobi Wiwin juga mencuri perhatian. Ia kedapatan mengunggah hobinya bermain golf dan kerap berfoto bersama orang penting.

Wiwin juga mengaku jika dirinya sebenarnya adalah artis atau pernah menjadi model video klip. Sebagai Kades, Wiwin Komalasari tampil beda. Dandanannya begitu nyentrik, bulu matanya lentik membuat mata pria tak berkedip melihatnya.

Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor

Photo :
  • TikTok @weichen140916

Wiwin yang aktif di TikTok itu ternyata juga kerap menunjukkan koleksi barang mewahnya di rumah. Ia tak segan memperlihatkan rumah mewahnya beserta puluhan koleksi tas dengan brand ternama seperti Hermes, Gucci, Louis Vuiton, dan Christian Dior.

Alhasil, ada beberapa netizen yang menuding tas mewahnya itu KW alias palsu, bahkan ada juga yang menudingnya menggunakan dana desa.

Di akun TikTok-nya, Wiwin Komalasari juga sempat memamerkan masa mudanya sebelum menjabat sebagai kepala desa.

Rupanya, pada video yang ia posting itu, dirinya memang sudah kaya raya sebelum menjadi kades. Beberapa postingannya juga tampak dirinya berpose di depan mobil Mercedes Benz, dan liburan ke luar negeri. Selain itu ia juga sudah memiliki rumah mewah, jam tangan, perhiasan dan tas branded

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya