Viral Pria Ini Ngeluh Harga Indomie Kaki Lima di Semarang Rp76 Ribu

Viral pria keluhkan harga Indomie mahal di Semarang
Sumber :
  • TikTok @terlahirkembali21

VIVA Trending – Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan seorang pria yang mengeluhkan harga Indomie di salah satu warung kaki lima Simpang Lima, Semarang. Video tersebut diunggah oleh akun @terlahirkembali21 di TikTok

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Pria dalam video tersebut diketahui berasal dari Jakarta dan sedang berkunjung ke Kota Semarang. Namun, saat tengah malam, dia dan temannya tiba-tiba merasa lapar dan ingin makan Indomie di tempat seperti warung Indomie (warmindo) atau pedagang kaki lima.

Viral pria keluhkan harga Indomie mahal di Semarang

Photo :
  • TikTok @terlahirkembali21
Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Setelah sampai di tempat makan, pemilik akun tersebut mengaku sudah melihat harga dalam menunya dan menurutnya masih wajar-wajar saja. Sehingga dia dan temannya pun langsung memesan dan bahkan dengan mie double (2 bungkus).

“Sampe di tempatnya nanya ada, langsung dikasih menunya gitu memang menunya ada harganya kayak Indomie goreng telur itu harganya Rp18 ribuan, itu yang gue makan, yang temen gue makan itu Indomie sosis, telur sama kornet itu harganya Rp25 ribu. Oke dong, masih wajar lah ya menurut gue masih wajar banget garis bawahi wajar gitu kan,” ungkap akun @terlahirkembali21 di TikTok yang dikutip VIVA pada Selasa, 31 Januari 2023.  

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

Karena makan di warung kaki lima, dirinya berpikir bahwa harganya pasti masih wajar dan tidak begitu mahal lantaran hanya Indomie. Namun, begitu kagetnya dia saat diberikan bill dan harus membayar sebesar Rp76 ribu hanya untuk dua Indomie double. 

“Giliran gue bayar, ‘mas bill-nya’, nah kaget gak lu makan Indomie doang segini (menunjukkan bill yang harus dibayar),” kata pria dalam video tersebut yang terkejut dengan harganya. 

“Buat gue sih ini mahal ya kan, buat gue ini mahal banget karena Rp76 ribu untuk Indomie double itu terlalu mahal,” pungkasnya. 

Viral pria keluhkan harga Indomie mahal di Semarang

Photo :
  • TikTok @terlahirkembali21

Kemudian, dia juga membuat video lain dalam TikTok-nya dan memberitahu lokasi tempat warung kaki lima tersebut. Meskipun awalnya ragu untuk membeberkannya, namun menurutnya pengalamannya itu bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi orang lain. 

Sontak, warganet TikTok pun langsung meramaikan kolom komentar, ada juga orang Semarang yang juga ikut berkomentar dan menanggapi hal tersebut. 

“mahal ???? udah dah paling bener masak sndri aja klo mau indomie. indomi+telur 6rb rupiah di warung terdekat,” kata netizen di kolom komentar. 

“makan indomie udah brasa kek makan nasi padang ya wa harga nya,” kata netizen lain. 

“makan indomie di cafe aja ganyampe segitu buset:(“ ungkap netizen yang lain. 

“ditambah 30k lagi dapet 1 dus,” kata netizen lagi.

“waduh aku wong Semarang, Indomie harga sak gitu kebangeten iku mahal buangett,” imbuh netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya