Gara-gara Ikuti Kontes Tamparan Brutal, Wajah Pria Ini Jadi Bengkak dan Menyeramkan

Ilustrasi tampar wajah
Sumber :

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar di sebuah media sosial aksi seorang pria yang baru saja mengikuti kontes tampar brutal yang diadakan di Rumania. Di mana pertarungan dengan mengikuti kontes tamparan ini menjadi olahraga terbaru dan bisa dibilang cukup populer, lantaran melibatkan dua orang yang saling bergantian melakukan aksi saling pukul atau tamparan di bagian wajah lawannya.

Viral Pria Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Disebut Mirip Alien

Yang bikin unik, berbeda sekaligus menyeramkan dari kompetisi satu ini  bisa membuat lawannya hancur-sehancurnya pada bagian wajah. Hal tersebut lantaran, satu-satunya batasan pada kompetisi ini adalah berapa lama seseorang dapat melakukan tamparan pada wajah lawannya.

Seperti yang bisa Anda lihat pada unggahan foto dan video berikut ini yang dilansir dari laman Instagram @Indozone.id pada Selasa, 31 Januari 2023.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Kontes Kejuaraan Tampar

Photo :

Melansir dari laman The Daily Star dan Instagram di atas, bahwa sebuah video telah diunggah dari RXF Slap Fighting Championship. Di mana pada video tersebut memperlihatkan sebuah kompetisi dengan sebuah hasil menyeramkan dan pastinya sangat menyakitkan setelah mengikuti kejuaraan tamparan brutal tersebut.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Pasalnya pada video tersebut menunjukkan wajah seorang pria yang membengkak dan menyeramkan akibat ditampar secara terus-menerus oleh pihak lawan atau pesaingnya.

Pria yang mendapati tamparan brutal dengan hasil wajah membengkak itu diketahui bernama Sorin Comsa.

Sorin Comsa mengalami babak belur pada bagian wajahnya usai menerima baku hantam berupa sebuah tamparan brutal selama 30 menit dari lawannya tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @indozone.id memperlihatkan final dari turnamen antara Sorin Comsa melawan Alexandru Gorczyca. Nampak wajah kedua peserta mengalami kebengkakan yang membuatnya jadi terlihat menyeramkan.

Menariknya lagi, hal yang paling mencuri perhatian saat Sorin Comsa dibuat langsung tidak berdaya oleh lawannya hingga memegang pelipisnya sesaat usai mendapatkan serangan menyeramkan dari lawannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, akibat aksi lawannya tersebut hingga membuat wajahnya jadi babak beluk, bengkak hingga berdarah karena terus ditimpali tamparan yang keran dari pesaingnya.

Kendati dirinya mengalami luka pada bagian wajahnya, namun Sorin rupanya berhasil mengalahkan lawannya hingga menyabet gelar juara. Alhasil, petenis asal Rumania ini pun langsung meraih gelar kelas berat RXF dengan meraup hadiah berupa uang senilai 5.000 euro atau setara dengan Rp 92juta.

Reaksi Warganet dengan Kompetisi Ini

Tapi sayanngya kontes kejuaraan tamparan brutal ini hingga membuat sang peserta mengalami perubahan wajah menjadi menyeramkan pun jadi menuai banyak pro dan kontra dari sejulah warganet.

Tidak hanya itu, kompetisi adu saling tampar brutal ini pun berhasil menyita perhatian warganet hingga menimbulkan banyak kontroversi online karena banyak pengguna media sosial yang mengaku turut prihatin dengan adanya kejuaraan ini.

Seperti salah satu pengguna Instagram yang berkomentar ini, "Prioritaskan keselamatan manusia."

"Awalnya saya sedikit tertarik, tapi ini tidak nyaman untuk ditonton," warganet lain.

"92 juta rupiah? Wkwk uang buat operasi/sembuhin wajahnya bisa berkali² lipat itu!" kata lainya.

"Astaga naga, gak kebayang rasa sakitnya kaya apa-apa gak ada olahraga / lomba lain yg gak bikin benjol², contoh lomba ngitungin bulu ketiak / apa gitu...klo ini mah mau hadiah ratusan juta pun buat ngembaliin wajah kaya semula bakalan lama." kata pengguna Instagram.

"Dpt hadiah 92 juta, ongkos berobat dan balikin wajah jd normal lg 200 juta menggila sekali," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya