Sedang Trend! Lebih Pilih Nikah di KUA Gratis daripada Gelar Pesta Habiskan Dana Jutaan

Sedang Trending Lebih Pilih Nikah di KUA Daripada Gelar Pesta Habiskan Dana Juta
Sumber :
  • Twitter @odongpejjj

VIVA Trending – Belakangan ini media sosial twitter sedang heboh soal kisah pasangan muda yang lebih memilih nikah di KUA dan foto di belakang pohon pisang daripada gelar pesta habiskan uang jutaan rupiah.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Aku nikah tahun 2021 Gratis karena di KUA doang terus foto belakangnya pohon pisang. HAHAHAHA,” cuitan netizen di twitter dengan akun @odongpejjj dikutip VIVA pada Rabu, 1 Februari 2023.

Bukan tanpa alasan, mereka berkaca waktu pernikahan sang kakak. Ia melihat jika pernikahan kakaknya itu terasa capek lantaran harus salaman dengan banyak orang dan duduk seharian di pelaminan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Banyak yang nanya ‘gimana cara ngomong ke keluarga’ , waktu itu sih ngomong aja mau nikah tapi cuma di KUA karena punya pengalaman waktu nikahan kakak ngeliatnya capek banget seharian duduk ‘di pajang’ dan salaman sama orang yg ga kenal kayanya agak aneh yah,” cuitnya yang lain.

Sedang Trending Lebih Pilih Nikah di KUA Daripada Gelar Pesta Habiskan Dana Juta

Photo :
  • Twitter @odongpejjj
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pernikahannya itu pun berlangsung pada saat pandemi, keterbatasan izin pun menjadi pertimbangan. Namun pemusik yang diketahui memiliki nama panggilan Odong Page itu tetap hanya nikah di KUA meskipun tidak pandemi. 

“Emang sih waktu itu lagi pandemi jadi ada keterbatasan izin dll, tapi sekalipun ga pandemi tetep mau di KUA sih soalnya simple,” imbuhnya.

Ia bersyukur bahwa pernikahannya itu sudah menginjak dua tahun dan telah dikaruniai anak gadis yang menggemaskan.

“Ahamdulillah juga bulan depan (Februari) 2 tahun pernikahan udah dikaruniai seorang anak gadis pula. Semoga sampai tua sampai jadi debu,” ujarnya.

Sedang Trending Lebih Pilih Nikah di KUA Daripada Gelar Pesta Habiskan Dana Juta

Photo :
  • Twitter @odongpejjj

Cuitan itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Ternyata banyak juga yang melakukan hal serupa. Yakni lebih milih nikah di KUA dan tidak menggelar pesta gede-gedean.

Same energy. Aku juga team nikah di KUA hihi,” cuitan netizen.
Sama banget, nikah di KUA awal Januari ini dan fotonya cuma depan pohon di kebon rumah,” cuitan lainnya yang sependapat dengan nikah di KUA tanpa acara besar-besaran.
Tim nikah gratis di KUA + syukuran kecil mkn2 bareng keluarga inti dirumah. kita ngejar 27 rajab. krn isra mi’raj dan pernikahan sama2 perjalanan untuk tujuan yg baik,” tweet lainnya.

Unggahan itu pun juga mendapat beberapa respons yang kurang baik. Ada yang setuju, ada pula yang lebih mementingkan momen sakral pernikahan.

Meski begitu, menggelar pernikahan secara besar-besaran, ataupun hanya nikah di KUA tentu pilihan masing-masing orang. Kalo kamu lebih pilih tim nikah di KUA atau juga gelar resepsi besar-besaran?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya