Kabar Terbaru Bu Eni dan Tiko, Sempat Dikunjungi Baim Wong

Kabar terbaru Bu Eny dan Tiko
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending– Eny Sukaesi atau yang biasa disebut Ibu Eny yang sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit sejak akhir 2022, akhirnya bisa kembali pulang ke rumahnya. Ia kini kembali berkumpul Bersama sang anak, Pulung Mustika Abima atau Tiko di rumah mereka di Kompleks PLN, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Berbeda dengan kondisinya terakhir kali saat meninggalkan rumah, kini rumah bu Eny dan Tiko sudah dialiri air bersih dan listrik yang hidup. Bu Eni pun sudah mulai beradaptasi dengan perbaikan-perbaikan dirumahnya.

Dikabarkan kondisi bu Eny kini terus membaik dan sudah tidak lagi mudah marah atau mengamuk. "Emosinya juga lebih stabil, udah nggak gampang marah," kata Tiko dalam vidio yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Kabar terbaru Tiko

Photo :
  • TikTok

Padahal, menurut Tiko, sebelumnya sang Ibu kerap risih dan menolak kedatangan tamu di rumahnya. "Yang biasanya kan kalo ada tamu ke rumah, orang luar, tetangga atau siapapun itu mama pasti menolak," jelasnya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Hal ini terbukti dari video yang diunggah akun TikTok John LBF saat ada yang bertanya kondisi terkini Tiko dan Bu Eny. “Alhamdulillah baik” jawab Tiko dalam video. “Dia mau fokus ke orangtuanya. Alhamdulillah rumahnya Tiko udah rapi. Banyak nih orang-orang hebat yang sayang sama Tiko. Terus damping Tiko. Thanyou ya bang,” kata Jhon LBF sambal menyalam pria yang ikut memberbaiki rumah Tiko dan bu Eny.

Dalam video tersebut juga, terlihat aktor dan Youtuber Baim Wong juga tengah berkunjung dan mengobrol bersama bu Eny di sofa tengah ruang tamu. Bu Eny tampak sehat dan cantik menggunakna pakaian berwarna pink yang senada dengan kerudungnya. Ia pun terlihat tersenyum simpul kearah kamera.

Kabar terbaru Bu Eny

Photo :
  • TikTok

Diketahui, bu Eny diduga menderita depresi sejak 2010 lalu, usai ditinggal suaminya. Sejak saat itu, Eny dirawat oleh sang anak, Tiko yang kini berusia 23 tahun, seorang diri. Eny disebut kerap menolak tawaran bantuan dari para tetangga. Eny dan Tiko pun hidup seadanya di rumah mewah mereka. Kehidupan Eny dan Tiko yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air selama belasan tahun pun belakangan menjadi sorotan. Pemerintah daerah akhirnya turun tangan membantu dua penghuni rumah terbengkalai itu.

Eny sudah dievakuasi oleh pihak berwenang untuk mendapatkan penanganan medis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya