Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

Sex toys
Sumber :
  • Times of India

VIVA Trending – Perselingkuhan aktris Jepang ketahuan dari sex toys atau mainan seks miliknya. Perseteruan aktris dan suaminya bahkan menjadi konsumsi berita informasi publik seluruh Jepang. Kok bisa?

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Aktris dan mantan idola Kumada Yoko awalnya menggugat cerai suaminya pada tahun 2021. Namun ternyata proses perceraian mereka tidak berjalan lancar.

Sex toys

Photo :
  • Times of India
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Pada akhir tahun 2022, mantan suaminya mengajukan gugatan terhadapnya dan seorang produser TV karena berselingkuh. Salah satu alat bukti yang diajukan adalah mainan seks milik Yoko.

Dilansir dari Hype Kamis, 2 Februari 2023, aktris berusia 40 tahun itu menikah dengan mantan suaminya pada 2012 dan dikaruniai tiga anak. Mereka berdua menjaga dengan rapat privasi rumah tangganya tidak bocor ke publik.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Namun, pada Mei 2021 terungkap bahwa suami Yoko ditangkap karena melakukan KDRT terhadapnya. Di akhir bulan, Yoko mengumumkan telah menceraikan suaminya.

Bertentang dengan harapan, ceritanya tidak berakhir di situ. Setahun kemudian, mantan suami Yoko mengaku ragu bahwa Yoko telah berselingkuh dengan seorang produser TV. Menurut media Jepang Shukan Bunshun, mantan suami Yoko telah merekam percakapannya yang membuatnya curiga.

Menguatkan keberatannya, dia diam-diam mengambil mainan seks di tas Yoko dan mengirimnya ke laboratorium untuk pemeriksaan DNA.

Mantan suami Yoko itu pun menyewa detektif swasta untuk menyembunyikan sang produser. Pada Agustus 2021, sang detektif mengikuti Yoko dan produser TV ke sebuah toko ramen. Detektif kemudian mengambil sumpit sekali pakai yang digunakan oleh produsen dan mengirimkannya untuk dianalisis dibandingkan dengan DNA dari mainan seks tersebut.

Sex Toy

Photo :
  • Pexels

Hasilnya mainan seks itu terdapat banyak DNA namun belum cukup untuk memastikan perselingkuhan Yoko dengan produser TV. Pusat pemeriksaan pun meminta lebih banyak DNA untuk memastikan dugaan perselingkuhan tersebut.

Mantan suaminya lalu mengirimkan dua sampel mainan seks untuk diperiksa. Hasilnya, terdapat DNA produser TV tersebut di semua mainan seks Yoko yang mengarah ke dugaan perselingkuhan.

Dilaporkan sampai saat ini sidang masih berlanjut dan mantan suaminya berusaha mengubah keadaan atas status KDRT. Beberapa netizen telah menyatakan simpati kepada Yoko karena riwayat pribadinya telah dipublikasikan untuk dilihat semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya