Trisha Eungelica: Ferdy Sambo Punya Kebutuhan Khusus

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @peppyysam

VIVA Trending – Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo masih terus menjadi sorotan publik usai menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofryansyah Yosua Hutabarat. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tak hanya dirinya saja yang menjadi sorotan, keluarga dan anak-anaknya pun juga ikut disorot. Termasuk sang putri, Trisha Eungelica yang belakangan cukup aktif bermain media sosial. 

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Trisha Eungelica cukup sering membagikan kegiatan dalam kesehariannya melalui akun media sosialnya. Misalnya saja seperti melakukan live atau siaran langsung. Dalam live tersebut Trisha sempat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh netizen.

Saat sedang menjawab pertanyaan dari netizen dalam live-nya, Trisha menyebut bahwa sang ayah, Ferdy Sambo memiliki sebuah kebutuhan khusus. Hal itu seperti cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @dpp_pwdpi di TikTok

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Trisha Eungelica sebut Ferdy Sambo ada kebutuhan khusus

Photo :
  • TikTok @dpp_pwdpi

“Putri Ferdy Sambo: Papa ada kebutuhan khusus. Menurut kalian kebutuhan khusus apa ya?” tulis caption dalam video yang diunggah akun @dpp_pwdpi di TikTok, dikutip pada Kamis, 2 Februari 2023. 

Usut punya usut, Ferdy Sambo rupanya memiliki kebutuhan khusus terkait dengan makanan. Sehingga sebagai anak, Trisha harus selalu mengantarkan makanan untuk sang ayah ke tahanan. 

Hal itu diketahui saat Trisha mendapatkan pertanyaan dari netizen tentang dirinya soal mengapa harus selalu mengirim makanan dari rumah kepada Ferdy Sambo yang berada di tahanan. 

“Papa kan ada kebutuhan khusus, banyak dah. Makannya sembarangan soalnya buset deh, bapak aku tuh,” ungkap Trisha dalam video live-nya yang beredar di media sosial. 

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam

Trisha mengaku bahwa dirinya setiap hari memang selalu mengantarkan makanan dari rumah untuk sang ayah yang nantinya akan dititipkan kepada petugas untuk disampaikan kepada Ferdy Sambo di tahanan. 

“Setiap hari boleh dianterin, dititip (ke petugas),” lanjut Trisha. 

Sementara itu, ada salah seorang netizen yang menyebut bahwa Ferdy memiliki keturunan diabetes. Sehingga harus menjaga makanannya dan maka dari itulah selalu diantar makanan dari rumah oleh anaknya. Namun, tetap ada saja netizen yang nyinyir.

Trisha Eungelica

Photo :
  • TikTok @troasang

“Kebutuhan khusus mksudnya dri makanan harus dijaga krena pak sambo ad keturunan diabetes jdi gk bsa sembarangan mkannya gitu,” kata netizen menjelaskan. 

“Moga ttp semangat dan sabar,,menghadapi musibah yg ada,,semuanya kehandak yg maha kuasa,dik,” kata netizen.

“Tetap sehat dan kuat ya syg kalian akan menjadi anak yg hebat berjuang untuk bertahan diantara banyak sanksi sosial yg trus mengejar.kalian anak baik,” ujar netizen lain.

“Pantesan butuh duit triliunan ..oh Krn ada kebutuhan khusus,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya