Viaral Pernikahan Tutup Jalan Raya di Ciamis, Begini Faktanya Menurut Pemilik Video

Viral pernikahan tutup jalan raya di Ciamis, Jawa Barat
Sumber :
  • TikTok: makeupbyandee

VIVA Trending – Cuplikan video momen pernikahan menutup jalan raya viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @makeupbyandee Kamis 3 Februari 2023. Hingga kini, video telah diputar lebih dari 3,1 juta kali.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Tampak dalam cuplikan video berdurasi 32 detik itu, kedua mempelai didampingi keluarga tengah bersiap untuk melepas puluhan balon berwarna biru ke angkasa.

Viral pernikahan tutup jalan raya di Ciamis, Jawa Barat

Photo :
  • TikTok: makeupbyandee
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam acara yang dilangsungkan di pinggir jalan ini, terlihat jalan dari kedua arah ditutup, terpaksa pengguna jalan harus berhenti hingga menyebabkan kepadatan di kedua sisi jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, momen pernikahan tersebut berlangsung di Jalan Raya Ciamis-Banjar, tepatnya di Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada 28 Desember 2022 lalu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pemilik akun, Ande Wina Widianti mengatakan ia memang kerap mengabadikan momen unik dan menarik di setiap kegiatan. Namun untuk yang satu ini Wina tak mengira videonya akan viral.

Lantas Wina pun menjelaskan kejadian sebenarnya dalam video tersebut. menurut pengakuannya penutupan jalan itu berlangsung hanya sekitar 3 menit untuk mengambil momen pelepasan balon. Selain dari momen tersebut ia memastikan tak ada penutupan jalan.

Wina mengatakan bahwa momen pelepasan balon ini adalah kemauan dari kedua mempelai. Sementara lahan yang ada terbatas dan di pinggir jalan, kemudian tamu yang hadir juga banyak dan banyak anak-anak. Khawatir terserempet. Maka keluarga pun berinisiatif untuk menutup jalan sementara.

"Kebetulan kan pernikahannya itu tidak pakai WO (wedding organizer), hanya panitia keluarga saja. Jadi mengkondisikan jalan khawatir lama mengganggu perjalanan. Ya memang meski itu juga mengganggu. Tapi bagaimana lagi tidak ada lahan. Itu tidak lama, dokumentasi saja," terangnya.

Wina menerangkan, dalam acara tersebut ia hanya bertugas sebagai penata rias atau make up artist (MUA).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya