Viral Oknum Berseragam PNS Pukul dan Seruduk Pedagang Martabak di Lampung

Oknum PNS di Bandar Lampung Pukuli Pedagang Martabak
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Beredar video CCTV yang memperlihatkan seorang pedagang martabak diduga dianiaya oleh seorang pria yang tampak memakai seragam PNS. Dalam video yang diunggah ke Instagram @lambeturah, tampak pedagang martabak tengah dipukuli sampai diseruduk kepala pelaku ke arah wajahnya. 

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Gajah Mada, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung pada Senin, 30 Januari 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban Erwin Kurniawan (30) mengaku, mengalami memar di bagian wajah karena disundul oleh kepala pelaku. 

“Waktu itu ada mobil yang parkir tepat depan toko yang sedang buka. Setelah itu keluar seorang pria menggunakan seragam pegawai yang bertuliskan Dinas Kesehatan di lengan kanannya,” kata Erwin Kurniawan seperti dilansir dari media lokal lampost pada Jumat, 3 Februari 2023. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Oknum PNS di Bandar Lampung Pukuli Pedagang Martabak

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ditegurlah, saya bilang kalau mau masuk rumah sakit mobilnya diparkirkan saja di minimarket agar tidak menghalangi toko yang sedang buka. Saat ditegur ternyata bapak tersebut tidak terima atau tersinggung, dan langsung melontarkan kata-kata kasar. Banyak lah kata-kata kasarnya gak enak didengar," lanjut Erwin. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Namun, korban tak menanggapi ocehan pelaku yang terlihat sangat marah sampai melontarkan kata-kata kasar tersebut. Sehingga oknum PNS itu mendekat lalu melayangkan tamparan di pipi sebelah kanan korban, 

"Ramai saat itu yang misah tapi dia tetap saja berusaha mendekat ke saya dan marah-marah," kata dia.

Oknum PNS di Bandar Lampung Pukuli Pedagang Martabak

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bukan hanya menampar, pelaku juga mendorong kepalanya ke wajah korban yang tengah melayani pesanan pembeli. Akibatnya wajah korban di bagian bawah kelopak mata mengalami memar. 

"Kurang puas dia kembali ke mobil dan mengambil sebatang besi berukuran pendek dan menghantamkannya ke tiang besi yang ada di samping saya," kata dia.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian langsung melerai dan akhirnya pelaku naik mobil ke arah Telukbetung. Korban berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Sementara pelaku, diduga adalah oknum PNS dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya