Anggota TNI AD Punya Suara Emas Mirip Judika, Pernah Duet Sama KSAD Dudung

Anggota TNI AD Punya Suara Emas Mirip Judika
Sumber :
  • Kolase

VIVA Trending – Viral sebuah aksi menyanyi seorang anggota TNI AD yang memiliki suara emas. Diketahui bahwa anggota TNI AD tersebut bernama Stenly Timbowo.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Video dirinya yang meng-cover lagu Semata Karenamu dipopulerkan Mario G.Klau itu sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton.

Beragam komentar dilontarkan netizen kepada anggota TNI AD itu. Banyak yang memuji suaranya yang begitu merdu. Juga, dinilai suaranya sangat mirip dengan penyanyi terkenal Judika.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Suara anggota TNI AD Stenly Timbowo mirip Judika

Photo :
  • TikTok @stenlydeltha

Keren bapak bukan hanya cakep wajahnya suaranya juga mantap banget bravo bapak TNI,” pujian netizen dalam unggahan video di TikToknya @ stenlydeltha
Suaranya Judika bgt,” komentar netizen.
Judika udh jadi pak tentara yaa. Keren bang suara nya,” sahut yang lain.
Suaranya mantap.. mirip suara judika,” tambah netizen.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam postingannya di media sosial TikTok, memang Stenly Timbowo aktif meng-cover lagu-lagu. Bahkan dirinya mempunyai kanal YouTube yang juga mengunggah video tentang cover lagunya. Kanal YouTube bernama STENLY AD itu telah memiliki 1,9 ribu pengikut.

Rupanya anggota TNI AD Stenly Timbowo pernah duet dengan KSAD Dudung di sebuah acara. Stenly Timbowo duet dengan Ksad Dudung Abdurachman menyanyikan lagu Anakku Naburju. Duet mereka pun mendapat pujian dari publik.

Pemilik penggemar TikTok sebanyak 93 ribu lebih itu juga sering manggung di sebuah kesempatan. Seperti halnya pada unggahan pada akhir Desember 2022 lalu.

Suara anggota TNI AD Stenly Timbowo mirip Judika

Photo :
  • TikTok @stenlydeltha

Ia menyanyikan lagu milik Judika berjudul Jikalau Kau Cinta di sebuah acara yang dihadiri banyak tamu undangan. Para tamu undangan pun terhibur dengan nyanyiannya. Mereka ikut bernyanyi bersama Stenly Timbowo.

Dalam unggahan itu pun netizen mengira jika yang konser malah Judika bukan Stenly Timbowo. Netizen pun menilai jika suara Stenly Timbowo tak kalah hebat dengan solois Judika.

Kirain judika yg lagi konser,” komentar netizen.
Keren udah bisa ni konser bareng judika,” sahut yang lain.
Kaya Judika suara nya ndan,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya