Heboh Mobil Pelat Merah Angkut Pelajar Bugil Kecelakaan, Saksi Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Pelajar bawa mobil pelat merah tabrakan di depan RS Siloam Jambi.
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA Trending – Media sosial di hebohkan dengan sebuah berita soal mobil pelat merah yang mengangkut seorang pelajar bugil alami kecelakaan hebat di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Jambi, tepatnya di depan RS Siloam Jambi Kota. Dikabarkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis malam 2 Februari 2023. 

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Rupanya mobil pelat merah tersebut merupakan mobil dinas sekretariat DPRD Jambi. Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa ada tiga penumpang di mobil tersebut. Namun ada satu korban yang belum diketahui identitasnya.

Yang mengejutkan ada satu penumpang wanita telanjang yang lari usai kecelakaan tersebut. Hal itu diungkap Simatupang, pemilik mobil Toyota Calya yang menjadi korban tabrakan mobil DPRD Jambi. 

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Saksi ungkap fakta pelajar bawa penumpang bugil

Photo :
  • YouTube tvOneNews

“Ada tiga orang. Satu cewek, dua cowok. Satu sopir yang laki-laki, satu di belakang,” kata Simatupang dilansir dari YouTube tvOneNews pada Senin, 6 Februari 2023. 

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Simatupang mengatakan bahwa wanita yang berada di mobil tersebut telanjang bulat. Bahkan selendang miliknya mau dipinjam untuk menutupi tubuh si wanita tersebut.

“Dia telanjang bulat. Bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupin. BH nya sama kolornya dibawa si cowok (masuk ke rumah sakit),” imbuhnya.

Orangtua korban akan dinonaktifkan dari DPRD

Pelajar bawa mobil pelat merah tabrakan di depan RS Siloam, Jambi.

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengungkapkan, Kasubbag Rumah Tangga dan aset DPRD Provinsi Jambi akan segera dinonaktifkan. Penonaktifan itu akibat kasus viral pelajar kecelakaan saat membawa mobil pelat merah. 

Jabatan orang tua pelajar tersebut nantinya disebut akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt) karena kekecewaan anggota DPRD. 

Edi menjelaskan, pelajar di mobil itu bukan anak dari pimpinan atau anggota DPRD, melainkan anak Kasubbag Rumah Tangga dan Aset. Dijelaskan Edi, Gubenur Jambi, Al Haris pun telah sepakat untuk segera melaksanakan penonaktifan. 

“Saya sudah koordinasi dengan gubernur Jambi, Al Haris untuk melakukan penggantian jadi plt di bagian Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi. Pak Gubenur bilang sudah siap, (orang tua pelajar itu) dinonaktifkan,” ujarnya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Pada senin, 6 februari 2023, lanjut dia, jabatan Kasubbag Rumah Tangga dan Aset itu akan diganti Plt. Sebagai Ketua DPRD, Edi meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan mobil pelat merah yang dipakai pelajar tersebut. 

“Saya minta maaf atas kegaduhan ini dan sebagai ketua DPRD saya sudah berulang ulang kali mengingatkan kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) termasuk anggota Dewan sendiri dalam menggunakan aset,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya