Viral Warga Protes Parkir Pelanggan Bakmi Tutup Akses Rumah Berujung Cekcok

Ilustrasi parkir mobil di bahu jalan
Sumber :
  • India.com

VIVA Trending – Lala Mutiara Anindita selaku warga Kwitang Kecamatan Senen, Jakarta Pusat mengeluh akses rumahnya terhalang mobil pelanggan bakmi yang parkir sembarangan. Tak terima ditegur, pemilik mobil marah berujung cekcok pada 29 Januari 2023 lalu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Berantem lagi karena parkir nutupin pagar. Ibu ibu marah marah padahal ada perdanya,” ujar Lala dilansir dari akun Instagram pribadinya aninditamulia, Senin 6 Februari 2023

Ilustrasi parkiran kendaraan bermotor

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dalam cuplikan video tersebut, Lala meminta pemilik mobil untuk segera memindahkan kendaraannya lantaran akses rumahnya terhalang. Tak terima ditegur, pemilik mobil beserta jukir liar malah memarahinya.

"Saya minta tolong buat dipindahin aja, masih banyak parkiran lain Bu, ada perda nomor 3 tahun 2020 gak boleh parkir depan (rumah). Ini gak bisa Bu, ini ngalangin tolong, ga boleh parkir depan," ujar Lala dalam video.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Menurut Lala sederet mobil yang parkir di depan kediamannya adalah mobil para pelanggan bakmi. Tempat itu, kata dia memang selalu ramai didatangi pembeli, namun warung bakmi tersebut tak memiliki lahan parkir yang memadai.

"Di sini tuh ada tempat makan memang. Tapi Tempat makannya gak ada tempat parkirnya. Jujur gue udah capek banget sama orang-orang yang parkir depan rumah gue. Gue udah ngasih tau baik-baik, gue teriak-teriak mereka gak dengerin," ungkapnya

Lebih lanjut, Lala mengatakan bahwa mobil-mobil yang parkir liar tersebut membuat mobilnya tak bisa dikeluarkan akibat lahan sempit. Lala juga mengaku persoalan ini telah berlangsung lama dan bukan pertama kalinya ia beradu argumen dengan pengguna lahan parkir dan juru parkir liar yang tampak dalam video.

Saya tidak bisa keluar dari rumah saya, karena mobil saya panjang dan saya tidak bisa belok kiri. Sering sekali terjadi kita beradu argumen dengan teman-teman tukang parkir, dengan pelanggan juga kita berargumen,” ungkapnya

Terbaru, masih dari unggahan akun Instagram pribadinya, Lala melaporkan bahwa saat ini kondisi rumahnya sudah kondusif setelah pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendatangi lokasi dan menertibkan kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan.

“Udah didatengin @satpolpp.dki jadi curhat langsung aja. Semoga dengan mediasi dan himbauan ini bisa jadi lebih baik lagi lingkungan Kramat kwitang 1H,” ungkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya