Sosok Salsabila Syaira Wanita yang Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19

Diduga Rocky Gerung tengah nonton konser Dewa19 bersama wanita
Sumber :
  • Tangkapan layar Tiktok

VIVA Trending – Beredar media sosial video Rocky Gerung tengah dirangkul oleh seorang wanita muda saat nonton konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Sabtu malam, 4 Februari 2023.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Tampak dalam video, Rocky Gerung memakai kaos hitam dan kacamata. Sedangkan wanita yang merangkulnya memakai baju warna abu-abu lengan panjang dengan rambut terurai. Sontak sosok wanita cantik tersebut pun ramai dicari tahu oleh warganet.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Mengutip berbagai sumber, diketahui wanita yang merangkul Rocky Gerung adalah Salsabila Syaira, dia adalah pembawa acara sekaligus reporter yang juga aktif memandu program Miss Understanding di YouTube.

Beberapa unggahan video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan bahwa Rocky Gerung sempat menjadi tamu pada program tersebut.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Salsabila merupakan mahasiswa S3 Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung tahun 2022 tercatat masih aktif hingga sekarang. Sebelumnya ia telah menekuni pendidikan S2 dan S1 di kampus yang sama dengan jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan.

Dalam dunia karir, Salsabila sempat bekerja sebagai pembawa acara dan reporter di MNC group pada 2019 hingga 2021.

Selain itu, Salsabila juga pernah menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dari 2018-2019.

Lebih lanjut, dalam akun TikTok pribadinya, @salsabilasyaira_merdeka mengatakan bahwa keduanya berada di Konser Dewa 19 hanya untuk sekedar menonton musik yang indah.

“Konser Dewa 19 Politik dan Cinta,” tulis Salsabila

“Kami di konser Dewa untuk menonton musik yang indah dan menggerakkan hari. musik adalah ekspresi, setuju?,” tambahnya

Masih dalam unggahan Salsabila di TikTok, wanita ini juga sempat mengunggah percakapannya dengan rocky Gerung saat keduanya berbincang dalam podcast yang ia pandu. Salsabila bertanya mengapa Rocky lebih memilih menjalani hidup sendiri ketimbang bersama pasangan.

“Kamu pernah gak merasa kesepian? Hidup sendiri terus kenapa sih gak nikah?” tanya Salsa “Karena kamu belum coba hidup dengan saya, kenapa kamu udah nanya, ngebayangin ya?” Jawab Rocky

“Ini offering ya?” sahut Salsa “Ya, ini proposal,” kata Rocky

Sampai hari ini, keduanya masih jadi pembahasan hangat di media sosial. Banyak warganet yang mendukung keduanya untuk menjalin hubungan, sementara sebagian warganet tidak setuju dengan pilihan Salsabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya