Viral Driver Ojol Pukul Pegawai Restoran Ramen di Jakarta Barat

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Pegawai restoran RamenYa! Bernama Yuli Fitriyani (24) mendapatkan tindak kekerasan dari seorang pria pengemudi ojek online (ojol). Kasus tersebut viral setelah restoran tempat korban bekerja mengunggah kasus tersebut ke media sosial.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

“Dearest @gojekindonesia OJOL anda kemarin mukul salah satu teamYA dari @ramenya.id di @lippomalpuri permintaan maaf saja gak ada, apakah begini caranYA pake kekerasan? Kalau secara perusahaan aja tidak ada kata maaf, saya akan bawa ke ranah hukum dan media,” tulis RamenYa! Di Instagram, dikutip Senin 6 Februari 2023

Viral Driver Ojol Pukul Pegawai Restoran Ramen di Jakarta Barat

Photo :
  • Instagram: ramenya.id
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pihak RamenYa! Menjelaskan peristiwa pemukulan itu terjadi di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat 3 Februari 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Yuli dipukul oleh pengemudi ojol bernama Imron Indra Rosyadi di bagian mata sebelah kanan hingga mengalami memar.

Pihak restoran juga menjelaskan kronologis pemukulan tersebut. Diceritakan kejadian itu bermula ketika pelaku salah mengambil makanan. Korban lantas mengejar pelaku untuk menyampaikan bahwa ia salah mengambil orderan. Namun, Ketika pelaku berhasil dihentikan korban, tiba-tiba pelaku langsung memukul korban.

Didampingi pihak perusahaan, korban langsung melaporkan tindak kekerasan ini ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Imron Indra Rosyadi dilaporkan dengan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Respons Warganet

Mengetahui kabar tersebut, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan. Banyak dari mereka yang men-tag akun Instagram Gojek meminta agar pengemudi ojol tersebut diberhentikan atau diputus kemitraannya.

“Giliran ojol yg di tonjok rame nya minta ampunnnn yg speak up... coba ini gimana nihh hallooooooooo cwek loh korban nya ini,” komentar salah seorang warganet

“@gojekindonesia harus tegas dong, yang begini harus dipecat, masa persoalan sepele aja sampai tega pukul wanita yang jelas-jelas gak salah,” balas yang lain

Coba ditelusuri itu drivernya, jangan sampe lolos @gojekindonesia,” tulis warganet lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya