Video Rangkulannya Viral, Salsabila Syaira: Rocky Gerung Juga Ngerangkul Saya Balik

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira
Sumber :
  • YouTube MISSUNDERSTANDINGidn

VIVA Trending – Belum lama ini viral video Rocky Gerung tertangkap kamera dirangkul oleh seorang wanita muda saat menonton konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu. 

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Video tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi viral serta heboh. Hal itu lantaran Rocky Gerung selama ini dikenal sebagai seorang single. Sosok wanita yang bersamanya pada saat itu diketahui bernama Salsabila Syaira

Diduga Rocky Gerung tengah nonton konser Dewa19 bersama wanita

Photo :
  • Tangkapan layar Tiktok
Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Baru-baru ini, keduanya memberikan tanggapan mereka terhadap video yang beredar dan viral di media sosial melalui video di kanal YouTube MISSUNDERSTANDINGidn. Video yang viral membincangkan Rocky Gerung yang akhirnya bersama dengan wanita dan rangkulan itu digambarkan sebagai bentuk ekspresi gembira mereka saat menonton konser. 

“Nah di situ (video merangkul) diributkan lah bahwa Rocky Gerung akhirnya bersama dengan seorang wanita, emang nggak pernah gitu?” tanya Salsabila dikutip pada Kamis, 9 Februari 2023. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

“Kan itu kondisi di mana orang masa berpura-pura nggak gembira kan, lalu Salsa ngerangkul saya ya kan,” timpal Rocky Gerung. 

Dalam video memang Salsabila Syaira yang terlihat merangkul filsuf sekaligus pengamat politik itu. Namun, rupanya tak hanya Salsabila saja, Rocky Gerung juga disebut merangkul balik dirinya pada saat menikmati konser Dewa 19. 

“Ya sebenernya Rocky Gerung juga ngerangkul saya balik,” kata Salsabila Syaira sambil tertawa. 

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira

Photo :
  • YouTube MISSUNDERSTANDINGidn

Menurut Rocky, momen itu adalah sebuah tanda persahabatan dalam ruang konser. Di mana keduanya sama-sama gembira menikmati musik yang mereka dengar dan tonton. Sementara untuk Salsabila sendiri, menonton konser Dewa 19 memiliki pesan batin baginya dan Rocky sebagai penikmat musik dan penikmat politik. 

“Itu persahabatan dalam ruang konser,” ucap Rocky Gerung. 

“Jadi kan menyenangkan ya, situasi pada saat nonton konser Dewa itu emang bener-bener ada pesan batin yang luar biasa untuk kita sebagai penikmat musik juga sebagai penikmat politik,” saut Salsa. 

Salsabila Syaira dan Rocky Gerung

Photo :
  • YouTube

Setelah membahas dan menanggapi soal rangkulan mereka yang viral di media sosial. Terlihat momen di mana Rocky dan Salsa sama-sama seperti salah tingkah saat sang pengamat politik mengingatkan awal mula mantan Putri Indonesia tersebut merangkulnya. 

“Musik dan ekspresi serta politik, di konser Dewa 19 tadi malam saat saya nonton bersama bang Rocky pasti bang Rocky juga masih ingat Ahmad Dhani menyanyikan lagu yang hadapi dengan senyuman dan itu dia menyampaikan bahwa…,” ucap Salsabila. 

“Nah itu saat lagu itu mulai kamu rangkul saya,” tambah Rocky yang membuat Salsa salah tingkah. 

“Kalo gak salah ya? Kenapa bahas itu sih,” jawab Salsabila sambil kembali tertawa ngakak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya