Rangkul Rocky Gerung saat Konser Dewa 19, Ini Profil Salsabila Syaira

Potret cantik Salsabila Syaira, wanita yang rangkul Rocky Gerung di konser Dewa
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending - Salsabila Syaira tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah dirinya kedapatan merangkul Rocky Gerung saat konser Dewa 19 beberapa waktu lalu.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Salsabila Syaira terlihat sangat santai ketika merangkul Rocky Gerung di acara konser Dewa 19. Keduanya terlihat sangat kompak saat Ahmad Dhani dan kawan-kawan membawa lagu Pangeran Cinta.

Namun setelah Salsabila menyadari kedekatannya dengan Rocky disorot kamera langsung melepas rangkulan. Atas kejadian tersebut, mereka menjadi viral di media sosial. Berikut Profil lengkap Salsabila Syaira.

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

- Profil Salsabila Syaira

Potret cantik Salsabila Syaira, wanita yang rangkul Rocky Gerung di konser Dewa

Photo :
  • Instagram
Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Memiliki nama lengkap Salsabila Syaira, namun dirinya sering dipanggil Salsa. Ia lahir pada 20 Mei 1995 dan kini usianya 27 tahun. Ia memiliki karier pendidikan yang luar biasa.

Ketika Salsabila Syaira S1, ia mengambil jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan di salah satu kampus ternama yaitu Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat.

Tak cukup dengan gelar S1 nya, Salsabila Syaira memilih untuk melakukan pendidikan ke jenjang S2 di kampus yang sama serta mengambil jurusan yang sama.

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira

Photo :
  • YouTube MISSUNDERSTANDINGidn

Selain memiliki pendidikan yang tinggi, ia pernah bekerja Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan RI. Salsabila Syaira pernah bergelut di bidang jurnalis sebagai reporter di MNC.

Namun sekarang ia diketahui, sedang sibuk menempuh gelar doktor di Universitas Padjadjaran dengan mengambil bidang yang sama ketika S1 dan S2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya