Pria Ini Melongo Lihat Harga Konser Beyonce, Bisa DP Mobil

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah
Sumber :
  • Grammy

VIVA Trending – Ikon musik Beyonce dikabarkan akan melakukan konser Tur Renaisance pada tahun 2023 ini. Fantastinya harga konser tersebut yang termahal tembus hampir Rp 100 Juta dan yang termurah mendekati nominal Rp 18 Juta.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Melansir dari ActualNews sang diva telah memesan stadion Stade de France untuk 26 Mei 2023. Dilaporkan juga tanggal pasti dari tur keliling dunia Queen Bey .

Harga Konser Beyonce

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di sosial media tiktok berdar video viral dalam akun @.tingtongyy yang memperlihatkan seorang pria kaget melihat harga konser Renaisance tersebut. Ia menunjukkan harga setiap konser. Pertama ia menunjukkan kursornya ke bangku yang paling murah, mengagetkan harganya Rp 17 Juta lebih.

Tak sampai di situ, ia kemudian menjalankan kursornya ke bangku-bangku lain, yang semakin mendekati panggung semakin mahal, dan terkejutnya dia ketika melihat harga di kursi yang sangat dekat dengan panggung, harganya Rp 95 Juta lebih.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Melihat rekasi dan harga konser Beyonce ini, tentunya mengundang banyak komentar netizen yang sangat pilu melongo entang dirinya yang hanya bisa melihat harga konser Beyonce.

Lokasi Tur Renaissance

Dilaporkan Beyonce telah siap untuk mengunjungi berbagai wilayah di Amerika dan Eropa. Namun, tur Renaissance mungkin juga akan mencakup benua lain, namun belum ada pengumuman resmi. Di tengah-tengah banyaknya rumor mengenai acara tahunan Wearable Art Gala yang kelima, Beyonce mengkonfirmasikannya dengan caranya sendiri.

Wearable Art Gala didirikan Tina Knowles-Lawson bersama suaminya dan aktor Richard Lawson. Acara ini secara khusus dibuat untuk membantu pendanaan program seni dan bimbingan pemuda Where Art Can Occur.

Menyumbangkan dua tiket eksklusif untuk pertunjukan

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce

Penyanyi ini siap memberikan dua tiket konser untuk tur ikonik Beyonce Renaissance 2023 beserta tur di belakang panggung. Daftar resmi mengatakan,

"Merayakan album studio ketujuhnya, Beyonce telah mengumumkan dia akan membawa Renaissance dalam tur dan kami menawarkan 2 tiket eksklusif untuk melihatnya secara langsung dari mana saja di seluruh dunia, berkat United Airlines dan paket Polaris mereka."

Album terbaru Beyonce, Renaissance

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Photo :
  • Grammy

Renaissance album studio ke-7 dari Beyonce Album ini dirilis pada 29 Juli 2022 oleh Columbia Records dan Parkwood Entertainment. Penyanyi ini membuat dan merekam album ikonik berjudul Renaissance selama pandemi. Lirik lagu-lagu dalam album tersebut mengeksplorasi tema-tema seperti pelarian, keyakinan diri, dan ekspresi diri.

Album ini tidak hanya mendapat pujian secara kritis tetapi juga sukses secara komersial. Album ini juga menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200 AS. Renaissance adalah album ke-7 Beyonce yang secara berturut-turut berada di posisi teratas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya