Viral Emak-emak Joget 24 Jam Non Stop di TikTok Demi Gift, Tren Terbaru Usai Mandi Lumpur?

Tren ngemis online baru
Sumber :

VIVA Trending – Setelah marak tren mandi lumpur di TikTok beberapa waktu lalu, dengan memperlihatkan aksi emak-emak yang melakukan siaran langsung seharian sambil berendam dan mengguyur tubuhnya dengan air kubangan demi mendapatkan gift dari penonton.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Kini ada lagi yang terbaru yang beredar dan viral di media sosial TikTok. Tak kalah dengan konten video mandi lumpur air kubangan yang dilakukan para lansia, terbaru yang lagi marak dan tren di TikTok adalah aksi dua orang emak-emak yang berjoget selama 24 jam non stop demi mendapatkan gift banyak dari penontonnya.

Aksi emak-emak joget

Photo :
Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Sama-sama melakukannya dengan live streaming di TikTok, konten video tersebut pun berhasil menyita atensi seluruh pengguna media sosial. Bagaimana tidak, dari siang hingga malam hari kedua wanita itu terlihat masih aktif berjoget menunjukkan aksinya demi mendapatkan gift.

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

Sambil mengenakan pakaian berdaster dan latar belakang seperti dalam sebuah kamar, keduanya terlihat menikmati aksi jogetnya itu tanpa lelah. Hal ini dilakukan demi menghibur penonton agar mereka yang singgah ke siaran langsung TikTok pribadinya memberikan gift yang nantinya bisa ditukar menjadi sebuah koin atau uang.

Video aksi perjuangan dua orang wanita yang rela live streaming tiktok joget siang hingga malam ini pun dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @terangmedia pada Senin, 13 Februari 2023.

Tren ngemis online baru

Photo :

Warganet pun yang melihat unggahan video tersebut dibuat heran dan geleng kepala. Hal tersebut lantaran stamina duo emak-emak ini dinilai  kuat melakukan joget hingga berjam-jam. Sontak saja unggahan video tersebut menuai berbagai komentar di kolom Instagram.

"Skrg seger 1 minggu lg tensi rendah, masuk angin, gift nya pake berobat..," terang warganet.

"It's so easy to 'get' money from this way, so the more people whose behavior is weirder," tambah pengguna lainnya.

"Iya njiir live dia dari semalam gw mau tidur jam 11 gw bangun lagi jam 6 eeh masih ngelive, terustadi pagj jam 9 gw makan sambil buka tiktok nongol dia lagi," kata pengguna media sosial lainnya.

"Apa ini yg nanya pengemis online. Maaf tanya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya