Video Siswi SMP Bercumbu di Kelas, Warganet: Orangtua Banting Tulang, Anak Malah Banting Harga Diri!

Siswa SMP Pacaran di kelas
Sumber :

VIVA Trending – Lagi-lagi media sosial digemparkan oleh sebuah tayangan video yang beredar dan viral. Tayangan video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan pemandangan sebuah ruangan kelas siswi SMP di salah satu sebuah sekolah yang tidak diketahui dimana keberadaannya.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Tidak hanya memperlihatkan situasi saat jam istirahat di salah satu ruangan sekolah, ada pemandangan yang tak kalah menarik perhatian publik hingga warganet di media sosial. Yakni adanya penampakan sepasang siswi SMP, yang asyik berpacaran dan saling memadu kasih di pojokan bangku dan meja ruanga kelas. 

Pada tayangan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa, 14 Februari 2023 ini, memperlihatkan juga adanya seorang siswi SMP yang mengenakan hijab terciduk mesra oleh jepretan kamera sedang asyik bercumbu hingga berpelukan di dalam ruangan kelas.

Happy Asmara Angkat Bicara Terkait Hubungannya dengan Gilga Sahid, Beberkan Hal Ini

Siswi smp pacaran

Photo :

Keduanya nampak terlihat mesum satu sama lain di kelas dengan sang kekasih yang beredar di media sosial. Persitiwa menjijikan ini pun langsung viral di media sosial dengan begitu cepatnya.

Hanggini Angkat Bicara Soal Kehidupanya Usai Menikah dengan Luthfi Aulia

Hal tersebut tak lepas dari adanya penampakan seorang wanita dengan menggunakan hijab tengah dipeluk mesra oleh kekasihnya. Menilik unggahan video tersebut, siswi SMP yang tampil mengenakan hijab ini pun terlihat beberapa kali dicium hingga dipeluk oleh sang kekasih dari belakang tubuhnya.

Siswa SMP Pacaran di kelas

Photo :

Saking asyiknya mesum di kelas, rupanya membuat pasangan siswi SMP ini tak sadar jika dirinya direkam oleh teman sekelasnya di ruangan kelas. Pemandangan tak senonoh ini pun mencoreng nama sekolah sendiri, lantaran kedua pelajar tersebut diketahui mesum di kelas dengan terlihat masih mengenakan seragam yang disertai lambang sekolah berwarna kuning. 

Berusia masih di bawah umur, sontak saja membuat tayangan video tersebut sengaja diblur oleh si perekam video. Mengutip laman Instagram @fakta.indo, disebutkan bahwa dua sejoli yang nampak mesum tersebut tak lain tidak bukan merupakan pelajar SMPN di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sutra).

Beredarnya video mesum yang ditunjukkan oleh siswi SMP berhijab pun sontak membuat warganet geram dan naik pitam. Tak sedikit warganet juga mengancam video dan memberikan komentar sadis atas perbuatan mesum siswi SMP tersebut.

"Orang tua mati"an banting tulang buat biaya sekolah, anaknya malah banting harga diri." tulis pengguna Instagram.

"kan valentine," kata lainnya.

"Tanpa membandingkan apapun, bila pelecehan seksual itu berbahaya apalagi bagi si perempuan, sebenarnya yg begini yg lebih bahaya, karna mereka bisa melakukannya lebih sering. Dan tanpa perlawanan alias suka sama suka. Agak miris dan ngeri buat orang yg punya anak perempuan!" kata warganet lainnya.

"Cara menghancurkan suatu negara, adalah dgn cara merusak generasi penerus.. Dan berhasil," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya