Colong Celana Dalam Wanita, Pria Berkumis Nyaris Bugil usai Ketangkap Warga: Ini Sih Kelainan Jiwa!

Ilustrasi celana dalam
Sumber :
  • instagram.com/mayaluga.shop

VIVA Trending – Beredar di sebuah media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tertangkap basah oleh warga lantaran ketahuan colong celana dalam milik wanita pun mendadak viral di media sosial.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Mengutip unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @merekamjakarta, memperlihatkan video seorang pria diciduk gara-gara berhasil ketahuan mencuri beberapa celana dalam wanita

Celana dalam wanita

Photo :
Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Tampak setumpuk celana dalam yang disita warga diletakkan di atas meja usai diperiksa oleh pihak warga setempat. Dalam unggahan video amatir tersebut, pria yang diduga merupakan maling celana dalam wanita itu pun dibuat nyaris bugil dan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru usai ditangkap oleh warga setempat yang menggerebeknya.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Terlihat, pria berkumis itu sedang diinterogasi oleh pihak warga yang memergokinya usai ketahuan maling celana dalam wanita.  Menurut keterangan yang ditulis pada unggahan video tersebut, kasus maling celana dalam wanita itu berlangsung di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu,11 Februari 2023 lalu.

Sontak saja beredarnya video ditangkapnya seorang maling yang colong celana dalam wanita itu pun langsung menyita perhatian warganet di Instagram.

Ilustrasi celana dalam.

Photo :
  • Pixabay

Tak sedikit komentar pedas hingga menohok pun membanjiri unggahan video tersebut. Sejumlah warganet pun justru menduga jika pelaku maling celana dalam wanita tersebut dilakukan oleh seorang pria berkumis yang tengah mengalami gangguan jiwa atau fetish terhadap celana dalam wanita semata-mata hanya untuk memenuhi hasrat seksualnya.

"Kelainan x ya nih orang," tulis akun warganet.

"Mending beli Bae bang di pasar, masih baru," seru warganet.

"Gak waras," seru akun lain.

"Wkwk fetish," imbuh warganet.

"Malunya sampai anak cucu," sahut akun lain.

"Mending celana temen gw noh ambil seminggu gak dicuci dijamin tambah stres," kata lainnya.

"Ini sih orang yang punya Kelainan Jiwa (stress), kalau disebut sebagai Maling, pasti yang dicuri barang² yang bisa dijual lagTester aroma seblaq, basreng dll ?" saut pengguna media sosial di kolom komentar.

"Denger2 katanya kalo diusap usap ke muka bisa bikin awet muda. Apa bener?" kata warganet.

"Ett dah di pasar tanah abang geh banyak bang, lu mao cari yg ada kantong nya di depan geh ada, pake maling punya orang hedehh," seru warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya