Divonis 1,5 Tahun, Pernikahan Richard Eliezer dan Tunangan Tak Akan Tertunda Lama

Richard Eliezer dan Ling Ling
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Richard Eliezer atau Bharada E dijatuhi vonis hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam sidang vonis pada Rabu, 15 Februari 2023. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Vonis tersebut diberikan kepada Richard Eliezer sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Vonis Bharada E, Richard Eliezer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Putusan vonis tersebut dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Wahyu Imam Santoso dalam sidang pembacaan putusan terdakwa Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini. 

Setelah majelis hakim membacakan putusan tersebut, Richard Eliezer pun terlihat menangis sekaligus haru di samping sorak-sorakan hadirin yang hadir dalam persidangan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Hukuman vonis yang berkurang jauh dari sebelumnya kemungkinan membuat rencana pernikahan Richard Eliezer dan tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling  tak tertunda lama. 

Seperti diketahui, sebelumnya Richard mendapatkan tuntutan selama 12 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU). Sementara, saat ini dirinya hanya dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan saja.

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • TikTok @support_icad

Sempat viral juga video Richard Eliezer membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai terdakwa. Dalam pledoi yang dibacakannya tersebu, Bharada E menyampaikan permohonan maafnya kepada Ling Ling karena rencana pernikahan mereka harus tertunda yang seharusnya dilakukan pada tahun ini.

Setelah pembacaan pledoi Bharada E viral di media sosial, beredar juga tanggapan Ling Ling soal pernikahannya dengan Bharada E yang harus tertunda. 

Richard Eliezer dan Ling Ling

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ling Ling mengaku bahwa saat ini dirinya masih tetap setia menemani dan menunggu tunangannya yang harus menjalani dan menyelesaikan proses hukum atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

“Masih menunggu dan masih menemani dan tetap akan menunggu,” ucap Ling Ling, dikutip dari VIVA pada Rabu. 15 Februari 2023. 

Bharada E dan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • Instagram @r.lumiu

Sementara pada kesempatan lain, Ling Ling juga pernah mengatakan bahwa dirinya percaya pasti ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk hubungannya dengan Richard Eliezer.

“Untuk rencana-rencana yang tertunda tidak apa-apa lah gitu pasti ada rencana Tuhan lebih indah lah daripada rencana-rencana yang tertunda ini ,” ucap Ling Ling.

“Dia yakini saya gak bakal ninggalin, saya juga begitu yakini dia gak akan meninggalkan. Jadi sampai saat ini kita masih pegang prinsip itu sih,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya